Calon Suami BCL Ternyata Duda, Tiko Aryawardhana Dikabarkan Punya 3 Anak

Senin, 27 November 2023 - 18:57 WIB
loading...
Calon Suami BCL Ternyata Duda, Tiko Aryawardhana Dikabarkan Punya 3 Anak
Bunga Citra Lestari dan pengusaha Tiko Aryawardhana segera menikah. Ternyata ini bukan pernikahan pertama Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari segera menikah dengan seorang pengusaha bernama Tiko Aryawardhana . Ternyata ini bukan pernikahan pertama Tiko Aryawardhana.

KUA Pasar Minggu, tempat BCL meminta surat rekomendasi pernikahan mengungkap bahwa status Tiko adalah seorang duda.



"Dari data yang masuk, calonnya beliau ini statusnya duda,” ungkap Daud Damsyik, Kepala KUA Pasar Minggu di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Bedanya, Tiko Aryawardhana menyandang status duda karena bercerai. Kabarnya, Tiko juga memiliki tiga anak.

"Berdasarkan surat dan ktp beliau, keterangannya yang satu BCL janda, jandanya bukan bercerai tapi meninggal dibuktikan dengan surat kematian dari pasangan sebelumnya,” ujar Daud.

"Adapun calonnya, Tiko disebutkan cerai hidup nanti dibuktikan dengan akta cerai," ujar dia lagi.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana rupanya masih harus menjalani bimbingan menikah, meski ini bukan pernikahan pertama mereka.

“Siapa pun sebenarnya perlu ya untuk ada bimbingan nikah,” jelas Daud Damsyik.



Sementara itu, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan menikah di Bali. Namun belum ada informasi kapan pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berlangsung.

Akan tetapi menurut keterangan pihak KUA Pasar Minggu, pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana diprediksi akan digelar awal Desember. Menghitung dari surat rekomendasi izin menikah yang memiliki batas waktu 10 hari kerja.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)