BCL dan Tiko Aryawardhana Segera Menikah, Ibunda Ashraf Sinclair Beri Pesan Menyentuh

Senin, 27 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Segera Menikah, Ibunda Ashraf Sinclair Beri Pesan Menyentuh
BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan segera menikah. Ibunda Ashraf, Dida Sinclair pun memberi pesan menyentuh. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan segera menikah. Bahkan, berembus kabar mereka akan menikah di Bali pada 2 Desember 2023.

Keluarga Ashraf Sinclair yang mengetahui BCL akan menikah kembali pun angkat bicara. Ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair pun memberi pesan menyentuh untuk Bunga Citra Lestari.



Tampaknya Dida Sinclair sudah memberikan lampu hijau untuk BCL menikah kembali. Tiko Aryawardhana juga terlihat sudah bertemu dengan keluarga Ashraf.

Kedekatan Tiko dan BCL pun sudah terekam saat Hari Raya Idul Fitri lalu, di mana Tiko sudah memakai seragam dengan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

Nampaknya, saat itu Tiko sudah disetujui oleh kedua keluarga itu, diperkuat dengan pesan ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair.

Pesan itu dibagikan oleh ibunda almarhum Ashraf Sinclair berbarengan dengan rilisnya lagu BCL yang berjudul 12 Tahun Terindah.

Kemudian di akhir keterangannya, ibunda almarhum Ashraf Sinclair meminta Bunga Citra Lestari untuk move on.

"Waktunya untuk melangkah dan move on. Kami selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu '12 Tahun Terindah' yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah," tulis Dida Sinclair dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya dikutip, Senin (27/11/2023).



Dida Sinclair juga mendoakan semoga ibu anak satu itu selalu jadi wanita yang kuat bahagia dan bersyukur.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana diperkirakan akan menikah pada Desember di Bali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)