Berkas Nikah BCL dan Tiko Aryawardhana Sudah Lengkap, Gelar Resepsi di Bali 2 Desember 2023?

Senin, 27 November 2023 - 19:33 WIB
loading...
Berkas Nikah BCL dan Tiko Aryawardhana Sudah Lengkap, Gelar Resepsi di Bali 2 Desember 2023?
Berkas nikah BCL dan Tiko Aryawardhana sudah rampung. Kabarnya mereka akan nikah di Bali 2 Desember 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Berkas nikah yang diajukan Bunga Cinta Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana sudah rampung di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Emma Fatmayani, Pengolah Data KUA Pasar Minggu saat ditemui di kantornya, Minggu (26/11/2023).

Dia menyebut, berdasarkan berkas-berkas diterima pihaknya, sejauh ini berupa persyaratan rekomendasi nikah di Bali.



"Dia sudah bawa nih PM 1, persyaratan rekomendasi nikah, ada dua karena dua-duanya merupakan dari Pejaten Barat, laki-laki Pejaten Barat dan perempuan juga Pejaten Barat. Ini berkas yang sudah dia bawa," ungkap Emma Fatmayani kepada awak media.

Secara merinci, Emma menjabarkan, kelengkapan berkas di bawa BCL ke KUA Pasar Minggu itu merupakan rekomendasi dari kelurahan, surat kematian mendiang suaminya, Arshraf Sinclair serta kartu keluarga.

"Udah ada surat kematian dari suaminya, kelurahannya juga sudah ada PM 1 dan kartu keluarganya sudah," jelas dia.

Sedangkan Tiko Pradipta Aryawardhana, Emma menerangkan, berkas diserahkan duda tiga anak ini telah rampung. Di antaranya fotokopi KTP hingga akta cerai dari pernikahan sebelumnya.

Diketahui, Tiko Aryawardhana merupakan duda beranak tiga, sebelumnya pernah menikah dengan wanita bernama Arina Winarto. Keduanya bercerai pada Desember 2021, setelah melayangkan talak pada Oktober 2021.

"Kalau pihak laki-laki sudah ada fotokopi KTP-nya, dari kelurahannya kemudian akta cerai dari laki-laki juga. Namanya pak Tiko Pradipta Aryawardhana statusnya duda, telah cerai,"beber Emma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)