Gaun Ahn Eun Jin Melorot saat Hadiri Blue Dragon Film Awards 2023

Senin, 27 November 2023 - 21:03 WIB
loading...
Gaun Ahn Eun Jin Melorot saat Hadiri Blue Dragon Film Awards 2023
Ahn Eun Jin mengalami insiden tak menyenangkan, di mana gaun yang dikenakannya melorot saat acara Blue Dragon Film Awards 2023. Foto/ allkpop.
A A A
JAKARTA - Ahn Eun Jin mendadak jadi sorotan. Ia mengalami insiden tak menyenangkan, di mana gaun yang dikenakannya melorot saat menghadiri acara Blue Dragon Film Awards 2023.

Dilansir Allkpop pada Senin (27/11/2023), gaun berwarna krem itu tiba-tiba mengalami malfungsi saat bintang drama Hospital Playslist ini turun dari mobil.



Gaun yang melorot itu pun membuat Ahn Eun Jin merasa tak nyaman lantaran bagian dada dan pakaian dalamnya yang terekspose.

Seorang MC acara yang digelar pada 24 November ini pun langsung sigap membantu Ahn Eun Jin. Sang pembawa acara langsung mendekatinya dan memberi tahu Eun Jin tentang kerusakan gaun tersebut.

Kedua MC kemudian mengangkat kartu isyarat mereka untuk menutupi Ahn Eun Jin yang diberi waktu sejenak untuk memperbaiki gaunnya.

Sebelumnya, Ahn Eun Jin berjalan ke karpet merah dengan gaun perak senilai 100 juta KRW. Aktris tersebut mengikuti prosedur dengan berpose di depan pers.

Sementara, dilansir Instagram @thehallyustyle, Ahn Eun Jin terlihat berpose di red carpet dengan gaun yang melorot itu. Nampak bagian penutup payudara atau strapless bra tersebut terlihat akibat gaun yang melorot.



Meski begitu, Ahn Eun Jim pun tetap tenang dan melenggang di red carpet dengan memukau.

Sementara, Blue Dragon Film Awards 2023 sendiri merupakan acara penghargaan bergengsi yang diadakan pada Jumat (24/11/2023). Aktris Ahn Eun Jin pun menjadi salah satu aktris yang hadir di acara yang bertabur bintang Korea Selatan ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)