Taylor Swift Temui Keluarga Penggemar yang Meninggal di Konser Brasil

Selasa, 28 November 2023 - 09:15 WIB
loading...
Taylor Swift Temui Keluarga Penggemar yang Meninggal di Konser Brasil
Taylor Swift bertemu dengan keluarga penggemarnya yang meninggal di konser Brasil. Swift menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Foto/Cosmopolitan
A A A
JAKARTA - Taylor Swift bertemu dengan keluarga penggemarnya yang meninggal di konser Rio de Janeiro, Brasil, Ana Clara Benevides. Swift menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan pada Minggu, 26 November 2023.

Ucapan belasungkawa ini disampaikan Swift saat keluarga Ana datang langsung ke konsernya di Sao Paulo, Brasil. Ini terjadi tepat satu minggu setelah penggemar berusia 23 tahun itu meninggal dunia.

Dilansir dari Page Six, Selasa (28/11/2023) pada kesempatan ini pelantun Blank Space itu dan keluarga Ana mengabadikan pertemuan mereka melalui sebuah foto.

Dalam foto yang beredar di media sosial, kekasih Travis Kelce ini terlihat tersenyum bersama keluarga Ana sambil mengenakan kostum berwarna pink yang memukau. Sedangkan kelima anggota keluarga Ana kompak menggunakan kaos yang menampilkan wajah penggemar itu.



Taylor Swift Temui Keluarga Penggemar yang Meninggal di Konser Brasil

Foto/Page Six

Foto ini tampak diambil di belakang panggung konser Swift. Keluarga mendiang mahasiswa tersebut juga terlihat di area VIP tenda di Allianz Parque di Brasil. Masih belum jelas apakah penyanyi 33 tahun itu secara pribadi mengundang keluarga Ana ke pertunjukan tersebut.

Sementara itu, Ana Clara Benevides dilaporkan mengalami serangan jantung pada 17 November 2023 di lokasi konser Swift. Setelah mendapatkan pertolongan dari petugas medis, dia pun dirujuk ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Penyanyi Amerika ini memberikan penghormatan kepada penggemarnya yang meninggal di konsernya melalui pesan menyentuh di Instagram pribadinya. Swift mengaku hatinya hancur setelah mengetahui penggemarnya meninggal dunia.

“Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi dengan hati yang hancur, saya mengatakan kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya,” tulis Swift.



“Saya bahkan tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa terpukulnya saya dengan hal ini,” lanjutnya.

Dia menambahkan merasa terlalu diliputi oleh kesedihan untuk mengatasi tragedi tersebut di atas panggung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)