Teuku Ryan Keciduk Tak Pakai Cincin Kawin, Ria Ricis Klarifikasi: Namanya Hati Nggak Ada yang Tahu

Selasa, 28 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
Teuku Ryan Keciduk Tak Pakai Cincin Kawin, Ria Ricis Klarifikasi: Namanya Hati Nggak Ada yang Tahu
Teuku Ryan, suami Ria Ricis baru-baru ini keciduk tidak memakai cincin kawin. Penampilan Ryan membuat banyak orang menduga rumah tangganya sedang bermasalah. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan , suami Ria Ricis baru-baru ini keciduk tidak memakai cincin kawin. Penampilan baru Ryan ini membuat banyak orang menduga rumah tangganya dengan sang istri sedang bermasalah.

Selain itu, Ryan dan Ricis juga diduga telah pisah rumah setelah adik Oki Setiana Dewi ini mengungkap membagi jatah waktu bermain dengan anak mereka. Hal ini membuat isu cerai keduanya semakin santer.

Namun, Ricis langsung membatah rumor tersebut. Youtuber ini memastikan rumah tangganya dengan Ryan dalam keadaan baik-baik saja. Sementara terkait konten di media sosialnya, ibu satu anak ini menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami memang menghadirkan konsep baru.

"Karena kami konsepnya nggak usah terlalu family banget. Karena Ryan di kontennya udah drifting gitu, aku di air jadi mermaid, biar dibedain kontennya gitu," kata Ricis dikutip di kanal YouTube AMP Official, Selasa (28/11/2023).





Di sisi lain, Ricis kemudian menyinggung soal perasaannya kepada Ryan. Dia pun tidak masalah jika dinilai terlalu mencintai sang suami dan memilihnya untuk menjadikan sebuah doa.

Sebab, Ricis sadar betul bahwa pentingnya sebuah perasaan sayang atau cinta dalam rumah tangga. Artis 28 tahun ini menilai rumah tangga akan hancur jika salah satu pasangan sudah tidak cinta lagi.

"Alhamdulillah amin, semoga Allah bikin aku kecintaan terus. Tapi justru itu sebagai doa juga, kepada siapapun itu. Jadi kita yang namanya hati manusia nggak ada yang tahu, up and down, gejolaknya gimana. Jadi kalau dibilang kecintaan banget, amin," jelasnya.

"Mohon didoain, karena kalau yang salah satu udah nggak cinta atau nggak ada rasa, pasti udah hancurkan. Jadi emang kalau dibilang kecintaan, amin, semoga jadi doa terus," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)