Teuku Ryan Kedapatan Tak Pakai Cincin Kawin, Tanda-Tanda Pisah dengan Ria Ricis?

Senin, 27 November 2023 - 08:08 WIB
loading...
Teuku Ryan Kedapatan Tak Pakai Cincin Kawin, Tanda-Tanda Pisah dengan Ria Ricis?
Teuku Ryan terlihat tak memakai cincin kawin saat bersama Moana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan tengah diterpa rumor tak sedap. Pasalnya, pasangan ini sudah tak lagi memamerkan momen kebersamaan mereka. Ketidakhadiran Ria Ricis di momen wisuda sang suami belum lama ini seolah memperkuat sinyal bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Teuku Ryan sebenarnya telah menjelaskan bahwa ketidakhadiran sang istri terjadi lantaran ada urusan pekerjaan. Ricis saat ini sedang berada di Yogyakarta untuk syuting. Namun, rumor tersebut tidak berhenti begitu saja. Terlebih, Teuku Ryan muncul dengan sebuah unggahan terbaru yang langsung bikin netizen heboh.

Teuku Ryan tengah menghabiskan waktu bersama Moana, putrinya. Keduanya berpose bersama menghadap ke depan kamera. Teuku Ryan tersenyum semringah sembari menggendong sang anak.



"Bayi cantik," tulis Teuku Ryan, dikutip Senin (27/11/2023).

Tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun, perhatian netizen langsung tertuju ke tangan Teuku Ryan, di mana tak ada cincin kawin di jari manisnya pada saat itu. Momen ini bukan kali pertama bagi Teuku Ryan ketahuan tidak memakai cincin kawin. Sebelumnya, dia juga tidak mengenakannya di sebuah video.

Karuan netizen langsung heboh dan menduga bahwa rumah tangga Ricis bersama Ryan sedang tidak baik-baik saja. Mereka juga mempertanyakan mengapa belakangan pasangan ini tak terlihat bersama. Mereka menyayangkan Ryan yang tak menyusul Ricis ke Yogyakarta. Pasalnya, tak lama berselang dari foto tersebut diunggah, Ricis juga mengunggah foto berdua hanya bersama Moana saat berada di salah satu tempat wisata di Kota Pelajar itu. Baju yang dikenakan Moana saat bersama Ricis pun serupa dengan yang saat digendong Ryan.



Tak diketahui secara pasti apakah Ryan hanya mengantar Moana atau dirinya ikut menyusul ke Yogyakarta demi menemui sang istri.

"Wahh, sengaja nih tampakan jari-jari tangan dengan jelas ya. Tanda-tandanya," komentar @br***.

"Kenapa ga ikut ke Yogya, padahal dulu ricis sering datang waktu lo lagi syuting," kata @raf****.

"Udah gak ada cincin nikah ya di jemari mereka," ujar @hal**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)