Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Ngaku Tak Bisa Move On dari Ashraf Sinclair

Selasa, 28 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Ngaku Tak Bisa Move On dari Ashraf Sinclair
Bunga Cintra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah. Pernikahan keduanya digelar dalam waktu dekat yakni 2 Desember 2023 di Bali. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Cintra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah. Pernikahan keduanya dilaporkan bakal digelar dalam waktu dekat yakni 2 Desember 2023 di Bali.

Kabar pernikahan BCL dengan Tiko pun dibenarkan oleh KUA Pasar Minggu. Disebutkan bahwa ibu satu anak ini telah melengkapi persyarakatan menikah, termasuk menyerahkan surat kematian sang suami, Ashraf Sinclair.

Setelah kabar pernikahan BCL dengan Tiko terungkap ke publik, wawancaranya beberapa waktu lalu pun kembali viral. Dia mengaku tidak bisa move on dari Ashraf Sinclair.

Kala itu, perempuan yang akrab disapa Unge itu sedang mempersiapkan konser setelah kepergian pria asal Malaysia tersebut.





Sambil meminta doa semoga rencananya lancar, BCL pun menegaskan bahwa itu bukan berarti dirinya sudah sepenuhnya move on dari Ashraf. Hanya saja dia berusaha untuk bangkit kembali menjalani kehidupan.

"Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," kata BCL dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (27/11/2023).

Penyanyi 40 tahun ini sadar bahwa rasa sakitnya ditinggal pergi selamanya oleh orang yang dicintai, tidak mudah untuk dilupakan.

"Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)