Senang Ketemu Teman Baru di House of Trending, Naura Maritza Semangat Menggapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang!

Selasa, 28 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Senang Ketemu Teman Baru di House of Trending, Naura Maritza Semangat Menggapai Mimpi Jadi Penyanyi Bintang!
Ajang pencarian bakat menyanyi Trending Star bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah perjalanan untuk menemukan bakat menyanyi terpendam pesertanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Trending Star bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah perjalanan untuk menemukan bakat menyanyi terpendam dari para pesertanya. Di balik sorotan panggung, peserta Top 10 Trending Star menunjukkan keseruan dan semangat luar biasa mereka saat menjalani aktivitas positif selama karantina di House of Trending.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Bisa menjadi bagian dari top 10 Trending Star bener-bener bikin aku terharu, bangga, dan senang, semuanya jadi satu. Ditambah ketemu temen-temen top 10 yang hebat di House of Trending, bikin aku semakin semangat menggapai mimpi menjadi penyanyi bintang,” kata Naura Maritza, peserta asal Tangerang, Banten.



“Aku sekamar sama Kak Jeyma. Asik banget kalau kita lagi di kamar. Kadang kita latihan nyanyi bareng, saling curhat, dan gak ada jaim-jaim. Aku anggap Kak Jeyma sebagai kakak aku sendiri,” tambah Naura.

Selama di rumah karantina yang penuh dengan aktivitas latihan dan workshop, para peserta top 10 kerap menghilangkan rasa penat dengan mengonsumsi snack dan minuman dari Menantea.

Menantea adalah minuman teh dengan buah pilihan yang memiliki harga jual terjangkau. Terdapat beberapa pilihan minuman, di antaranya Fresh Oolong Peach Jelly Tea, Prinia Orange Lychee, Royal Honey Milk Tea Boba, Oolong Milk Tea, Vanilla Milk Tea, dan lainnya.



Menantea juga memiliki pilihan menu snack yang beragam dari kentang goreng, chicken nugget, hingga cireng.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3801 seconds (0.1#10.140)