Sekamar Bareng Ricardo dan Joko Sinyo di House of Trending, Kiano Nathaniel: Aku Nyaman Banget

Selasa, 28 November 2023 - 12:10 WIB
loading...
Sekamar Bareng Ricardo dan Joko Sinyo di House of Trending, Kiano Nathaniel: Aku Nyaman Banget
Ajang Trending Star tidak hanya menjadi wadah bagi bakat-bakat terpendam, tetapi juga merupakan arena di mana peserta top 10 dapat mengembangkan potensi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang Trending Star tidak hanya menjadi wadah bagi bakat-bakat terpendam, tetapi juga merupakan arena di mana peserta top 10 dapat mengembangkan potensi mereka melalui karantina di House of Trending.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Dari awal aku dikabari kalau aku lolos top 10, aku udah gak sabar banget pengen cepet-cepet ke rumah karantina. Karena aku ngebayangin pasti seru banget dan ilmunya pasti banyak banget kan,” kata Kiano Nathaniel, peserta asal Malang.



“Aku sekamar bareng Bang Joko dan Bang Ricardo. Dua-duanya seru banget. Kamar kita selalu rame. Kadang nyanyi bareng sambil main gitar, kadang kita cerita-cerita. Karena aku paling kecil, jadi aku dibikin nyaman banget sama Bang Joko dan Bang Cardo. Gak jarang, kita juga ngobrol bareng di ruang makan yang nyaman,” jelasnya.

Di dalam House of Trending, seluruh property di dalamnya menggunakan Starlead. Mulai dari meja dan kursi makan, sofa, botol minum peserta, kursi dan meja kayu, alat makan, hingga kasur yang sangat nyaman.

Starlead merupakan perusahaan manufaktur dan furnitur rumah dan peralatan rumah tangga sebagai produk inti, dengan tujuan menyediakan produk dan layanan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.



Salah satu produknya adalah set meja dan kursi makan yang digunakan oleh para peserta untuk menyantap sarapan, makan siang, dan makan malam. Dengan meja berbahan batu sinter yang terbuat dari bahan alami, meja makan dari Starlead ini tahan panas hingga 100⁰C. Anti gores, anti lembab, dan sangat mudah dibersihkan. Dengan bagian bawah meja yang dipadukan dengan bahan kayu oaak, membuat meja makan dari Starlead ini semakin kokoh.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)