Denganmu, Hidup Putih Abu Abu Jadi Jauh Lebih Berwarna

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 18:06 WIB
loading...
Denganmu, Hidup Putih Abu Abu Jadi Jauh Lebih Berwarna
Putih Abu Abu kembali menghadirkan single terbaru berjudul Denganmu melalui channel YouTube Putih Abu Abu, Jumat (7/8/2020). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup vokal asal Cianjur, Putih Abu Abu kembali menghadirkan single terbaru berjudul Denganmu melalui channel YouTube Putih Abu Abu pada Jumat (7/8). Antusias penggemar Putih Abu Abu dan pecinta musik Tanah Air untuk menikmati single tersebut begitu tinggi. Kurang dari 8 jam ditayangkan, video musik Denganmu sudah ditonton sebanyak lebih dari 51 ribu kali.

Fanbase grup vokal yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, Reikhansa ini benar-benar sangat kuat di situs berbagi video YouTube. Ini bisa dibuktikan dengan jumlah subscribers yang sudah melampaui 4 juta.

Sementara, pada single Denganmu, Putih Abu Abu menggaet komposer yang sedang naik daun yakni Pika Iskandar, yang berandil dalam menghasilkan lagu Pura Pura Lupa dan Luka yang Kurindu dari Mahen. Untuk music arranger, Putih Abu Abu menggaet Tito P Soenardi, yang dikenal telah membuat banyak music hits arrangement seperti Mahen, Virgoun, Cakra Khan, dan banyak lainnya.



Single Denganmu sendiri berkisah tentang cinta sejati, yang bermakna saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa sepasang kekasih sama-sama berarti. Dan masing-masing anggota Putih Abu Abu pun memiliki kesan tersendiri dengan single Denganmu.

"Aku tak ragu mengatakan bahwa meskipun denganmu hanya sebatas embusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah," komentar Reikhansa tentang single Denganmu sebagaimana dalam pernyataan tertulisnya kepada SINDOnews , Jumat (7/8).

"Jangan pernah meninggalkan orang-orang yang bertahan denganmu sampai di titik ini karena orang baru," sahut Karin.

"Single Denganmu ini benar-benar single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya," Intan menambahkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)