Ini Dia Keseruan Iris Graciella yang Satu Kamar dengan Najmah dan Maretha di House of Trending

Selasa, 28 November 2023 - 12:40 WIB
loading...
Ini Dia Keseruan Iris Graciella yang Satu Kamar dengan Najmah dan Maretha di House of Trending
Ajang Trending Star tidak hanya sekadar platform kompetisi menyanyi, tetapi juga sebuah perjalanan transformasi bagi para pesertanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang Trending Star tidak hanya sekadar platform kompetisi menyanyi, tetapi juga sebuah perjalanan transformasi bagi para pesertanya. Di balik sorotan kamera dan panggung, peserta Top 10 menemukan keseruan dalam melakukan berbagai aktivitas positif selama menjalani karantina di House of Trending.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Aku gak nyangka banget kalau House of Trending bisa senyaman ini. Aku pikir, suasananya akan tegang karena kita akan selalu latihan, latihan, dan latihan. Tapi ternyata enggak. Di sini kita semua bermain sambil belajar. Semuanya have fun banget,” jelas Iris Graciella, peserta asal Jakarta.



“Waktu main game untuk milih teman sekamar, aku penasaran banget bakal sekamar ama siapa. Dan akhirnya aku sekamar bareng Bunda Najmah dan Ce Maretha. Karakter kita bertiga tuh beda banget. Bunda Najmah yang ngemong adik-adik, Ce Maretha yang selalu rame, dan aku yang berasa dimanja oleh dua kakak ini,” tambahnya.

Selama di rumah karantina yang penuh dengan aktivitas latihan dan workshop, para peserta top 10 kerap menghilangkan rasa penat dengan mengonsumsi snack dan minuman dari Menantea.

Menantea adalah minuman teh dengan buah pilihan yang memiliki harga jual terjangkau. Terdapat beberapa pilihan minuman, di antaranya Fresh Oolong Peach Jelly Tea, Prinia Orange Lychee, Royal Honey Milk Tea Boba, Oolong Milk Tea, Vanilla Milk Tea, dan lainnya.



Menantea juga memiliki pilihan menu snack yang beragam dari kentang goreng, chicken nugget, hingga cireng.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)