Punya Karakter Berbeda, Ricardo, Joko, dan Kiano Tetap Seru-seruan Bareng di House of Trending!

Selasa, 28 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Punya Karakter Berbeda, Ricardo, Joko, dan Kiano Tetap Seru-seruan Bareng di House of Trending!
Dalam setiap persaingan dan kompetisi ajang pencarian bakat, peserta terpilih wajib melakukan karantina untuk terus berlatih dan melakukan aktivitas bermanfaat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam setiap persaingan dan kompetisi ajang pencarian bakat, peserta terpilih wajib melakukan karantina untuk terus berlatih dan melakukan aktivitas-aktivitas bermanfaat lainnya untuk bekal peserta menjadi bintang baru.

Begitu juga dengan peserta Top 10 Ajang Trending Star , yang selain memiliki bakat luar biasa, juga menggambarkan keseruan dan kreativitas mereka dalam melakukan aktivitas positif selama karantina di House of Trending.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.



“Aku gak pernah nyangka bisa maju sampai di titik 10 besar dan karantina di House of Trending ini. Pertama kali masuk rumah, aku yakin kalau di sini pasti aku bakal dapat banyak ilmu dari pelatih-pelatih profesional. Seneng banget,” kata Ricardo, peserta asal Medan.

“Aku sekamar bareng Bang Joko dan Kiano karena hanya kami bertiga peserta laki-laki top 10 Trending Star ini. Kita punya karakter beda-beda, jadi kalau sedang istirahat di kamar kita seru-seruan bareng, nyanyi bareng, sambil main gitar. Apalagi kasurnya bikin betah,” tambah Ricardo.

Di dalam House of Trending, seluruh property di dalamnya menggunakan Starlead. Mulai dari meja dan kursi makan, sofa, botol minum peserta, kursi dan meja kayu, alat makan, hingga kasur yang sangat nyaman.

Starlead merupakan perusahaan manufaktur dan furnitur rumah dan peralatan rumah tangga sebagai produk inti, dengan tujuan menyediakan produk dan layanan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.



Salah satu produknya adalah kasur yang digunakan oleh peserta Trending Star di House of Trending. Terbuat dari serat pohon kelapa, kasur dari Starlead sangat empuk, anti lembab, anti tungau, dan dengan sirkulasi di dalam kasur yang bagus membuat suhu tubuh stabil dan tidak terasa panas di bagian punggung. Sehingga membuat tidur peserta top 10 jauh lebih berkualitas.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)