Sekamar dengan Finalis Termuda di Top 10 Trending Star, Febrina Fransisca: Kita Bonding dengan Baik

Selasa, 28 November 2023 - 13:10 WIB
loading...
Sekamar dengan Finalis Termuda di Top 10 Trending Star, Febrina Fransisca: Kita Bonding dengan Baik
Di balik persaingan yang ketat, para peserta top 10 ajang Trending Star menjalani masa karantina dengan penuh semangat dan antusiasme. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di balik persaingan yang ketat, para peserta top 10 ajang Trending Star menjalani masa karantina dengan penuh semangat dan antusiasme. Di rumah karantina (House of Trending) untuk berkumpul, membangun keakraban dengan sesama peserta, hingga melakukan pengembangan diri sebagai bekal di industri hiburan kelak.

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Pertama kali masuk ke House of Trending pastinya excited banget. Punya temen baru, kakak baru, adik baru, sampai aktivitas-aktivitas yang akan dijalanin ke depannya itu bikin aku excited banget,” jelas Febrina Fransisca, peserta asal Bandung.



“Saat main game untuk menentukan teman sekamar, aku gak nyangka dapet kamar bareng sama Dhevira. Dhevira ini lucu banget. Dia sangat pendiam dan logat Balinya kental banget. Walau Dhevira yang pendiam sekamar sama aku yang rame, tapi kita bisa bonding dengan baik,” tambah Febrina.

Sebagai seorang calon penyanyi bintang, para peserta top 10 tentunya dijaga makannya agar tidak mengganggu suara. Termasuk snack yang dikonsumsi oleh peserta. Salah satu snack yang enak, sehat, dan tentunya aman dikonsumsi oleh penyanyi adalah YAVA Granola.

YAVA granola adalah kombinasi yang lezat dan enak dari bahan-bahan bernutrisi yang lezat! YAVA granola menggunakan gandum utuh, dikombinasikan dengan ciri khas Bali seperti beras merah, kacang mede dan berbagai buah kering (bahkan cokelat). Dicampur dan dipanggang hingga renyah sempurna, YAVA menyatukan kombinasi terbaik antara lezat, enak dan bernutrisi!



Dengan rasanya yang lezat, peserta top 10 menjadikan YAVA granola sebagai salah satu snack yang dapat mereka konsumsi sehari-hari.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)