Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Hadirkan Keindahan Pulau Samosir di Websummit DataGovAi 2023

Selasa, 28 November 2023 - 15:10 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Hadirkan Keindahan Pulau Samosir di Websummit DataGovAi 2023
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadirkan keindahan Pulau Samosir dalam Websummit DataGovAi 2023. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadirkan keindahan Pulau Samosir, Sumatera Utara dalam Websummit DataGovAi 2023. Acara ini diselenggarakan pada Selasa (28/11/2023).

Saat membuka Websummit DataGovAi 2023, Angela terlihat duduk di pinggir Danau Toba dengan keindahan alam yang luar biasa. Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini mengenakan inner rajut dipadukan dengan outer warna putih dan celana hitam.

Sementara tampilan rambutnya digerai dan memakai makeup natural. Meski tak hadir secara langsung, Angela mengaku senang bisa menyapa para peserta Websummit DataGovAi 2023 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Big Data Indonesia.

Anggota Kabinet Maju ini mengatakan dampak dari teknologi begitu terasa bagi semua aspek kehidupan. Mulai dari politik, ekonomi, edukasi, dan kehidupan bermasyarakat.



"Isu terbesar yang sedang jadi perbincangan adalah bagaimana negara-negara yang bukan pelopor teknologi ini bisa memanfaatkan big data, AI, dan semua perkembangan di sektor teknologi untuk kemajuan negara tersebut dan kesejahteraan masyarakatnya," kata Angela.

Angela berharap dengan adanya Websummit DataGovAi 2023 ini bisa menjadi wadah kolaborasi agar Indonesia bisa semakin berkembang di bidang teknologi.

"Bisa menjadi wadah kolaborasi semua pemangku kepentingan khususnya untuk kepentingan bangsa dan masyarakat Indonesia dalam era disrupsi digital," jelasnya.

Di sisi lain, Websummit DataGovAi 2023 kembali digelar pada 22, 24, dan 28 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Acara tersebut mengusung tema Technology Transformation, Resilience, Trust, Integrity Governance & Future Trend.



Acara dibuka dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Angela. Tak hanya itu, Ketua Umum ABDI Rudi Rusdiah juga memberikan penghargaan untuk kategori Best Data & AI Governance yang sukses sebagai Chef de Mission Kontingen Indonesia dalam ajang Asian Para Games (AiPG) 2022 di Hangzhou, Cina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)