Profil Melissa Barrera, Mantan Bintang Film Scream yang Vokal Dukung Palestina

Selasa, 28 November 2023 - 18:18 WIB
loading...
Profil Melissa Barrera, Mantan Bintang Film Scream yang Vokal Dukung Palestina
Melissa Barrera belum lama ini menjadi pembicaraan publik karena dipecat oleh rumah produksi film Scream karena mundukung Palestina. Foto/Instagram Melissa Barrera
A A A
JAKARTA - Melissa Barrera belum lama ini menjadi pembicaraan publik karena dipecat oleh rumah produksi film Scream yaitu Spyglass. Alasan Melissa tidak membintangi film Scream lagi dikarenakan ia memberi dukungan untuk Palestina melalui unggahan di media sosialnya.

Pihak Spyglass telah mengungkapkan alasan mereka memecat bintang Hollywood tersebut.

“Spyglass tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu terhadap genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian," demikian bunyi keterangan Spyglass, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa (28/11/2023).



Melissa pun telah mengeluarkan pernyataannya mengenai isu ini. Sang aktris mengatakan bahwa pemecatannya dari franchise Scream tidak akan membungkamnya dan dia tidak antisemit.

Melissa menambahkan, warisan darah Meksikonya membuat dia merasa bertanggung jawab untuk mempergunakan platform miliknya dalam meningkatkan kesadaran mengenai isu-isu yang ia pedulikan serta untuk memberikan suaranya kepada mereka yang membutuhkan.

Selain mengenai isu tersebut, siapakah sosok Melissa Barrera ini?

Melissa Barrera merupakan aktris yang bersinar di dunia hiburan. Ia lahir pada 4 Juli 1990 di Monterrey, Meksiko.

Melissa memulai perjalanan kariernya sebagai aktris dan penyanyi, mengukir namanya dengan bakat yang menakjubkan serta memiliki pesona nan memukau.



Melissa memulai karier aktingnya lewat program telenovela Meksiko. Ia lalu meraih perhatian secara internasional melalui peran dalam serial televisi seperti Siempre Tuya Acapulco dan Tanto Amor. Kesuksesan ini membuka pintu kesempatan untuk Melissa di industri hiburan global.

Nama Melissa semakin dikenal publik ketika menjadi pemeran utama film musikal Broadway yang diadaptasi ke layar lebar berjudul In The Heights (2021). Dalam film tersebut, Melissa memerankan tokoh Vanessa, seorang wanita pekerja keras yang berasal dari Washington Heights. Penampilan mengesankan Melissa di film tersebut sukses meraih banyak pujian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)