Bukan Pisah, Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Bagi Jadwal Asuh Moana dengan Teuku Ryan

Selasa, 28 November 2023 - 16:03 WIB
loading...
Bukan Pisah, Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Bagi Jadwal Asuh Moana dengan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama anak mereka, Moana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan belakangan ini santer dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Bahkan Ricis dan Teuku Ryan diduga sudah pisah rumah lantaran membagi jadwal asuh anak semata wayang mereka, Moana.

Namun kenyataannya, mereka masih tinggal bersama. Hanya memang jarang bersama lantaran pekerjaan di luar kota.

Terkait pembagian jadwal asuh Moana empat hari dengannya dan empat hari bersama Teuku Ryan, Ria Ricis mengungkapkan alasannya.



"Jadi kan si Moana memang sering ikut aku ke mana-mana. Jadi di rumah dia enggak sama papanya, sama ibunya terus," kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube AMP Official, Selasa (28/11/2023).

Saking sering bersama Ria Ricis, Moana jadi tidak mau main dengan sang ayah. Parahnya lagi, Moana bisa sampai menangis saat dipegang oleh ayahnya. Lantaran kurang adanya bonding antara Moana dengan Teuku Ryan, akhirnya Ricis membuat jadwal asuh tersebut.

"Ada satu case, Moana nggak mau dipegang papanya. Dia nangis, papanya bilang, 'sini Moana sama aku saja'. Moananya nggak mau. Kata papanya, mungkin karena aku bawa terus ke mana-mana, jadi Moana nggak bonding sama papanya," terang Ria Ricis.



"Dari situ papanya bilang, 'coba sekali Moana jangan diajak. Biar aku bonding sama Moana'. Dari situ ya sudah. Kalau aku ada kerjaan ke luar kota, (Moana) ditinggal dulu. Demi kebaikan, bonding antara papa dan anak," tambah Youtuber 28 tahun itu.

Pengakuan Ria Ricis ini dikuatkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Sebab, sampai saat ini, gugatan cerai atas nama Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tidak ada.

"Tidak ada," ujar Taslimah saat dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)