Disebut Pelakor, Oklin Fia Minta Ammar Zoni dan Irish Buka Suara Agar Namanya Bersih

Selasa, 28 November 2023 - 22:12 WIB
loading...
Disebut Pelakor, Oklin Fia Minta Ammar Zoni dan Irish Buka Suara Agar Namanya Bersih
Nama Oklin Fia dikaitkan dengan perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto/Instagram Oklin Fia
A A A
JAKARTA - Nama Oklin Fia dikaitkan dengan perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella. Bahkan setelah dirinya melakukan klarifikasi beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadi.

Tampaknya hal yang dilakukan oleh Oklin belum berhasil membungkam komentar netizen yang menuduhnya pelakor dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Namun, Oklin tak berhenti untuk mencoba meyakinkan semua orang kalau dirinya benar-benar bukan pelakor. Hal itu pun dilakukan oleh sang selebgram melalui pengacaranya.



"Yang jelas, Oklin pernah sampaikan kepada saya, tidak ada hubungan dengan Ammar Zoni," kata Budiansyah, pengacara Oklin Fia, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/11/2023).

"Kalau kita lihat dari story Instagram Oklin ada kan ya, tetapi kan netizen ini bebas berpendapat. Faktanya kan belum tentu benar seperti itu," lanjutnya.

Menurut Budiansyah, seharusnya pihak Ammar Zoni dan Irish Bella buka suara untuk memberikan klarifikasi perceraian mereka.

"Jadi untuk lebih lanjut tentang permasalahan mereka berdua sepatutnya ditanyakan pada mereka berdua. Nanti yang bisa menjelaskan seperti itu Mbak Irish dan Ammar Zoni sendiri. Apakah betul karena Oklin," tutur Budiansyah.

Cara tersebut merupakan satu-satunya upaya untuk kembali membersihkan nama Oklin yang telah dicap pelakor oleh banyak orang saat ini.

"Sepatutnya mereka yang berbicara kepada media supaya Oklin ini namanya bisa dibersihkan," kata Budiansyah.


Klarifikasi Oklin Fia lewat Instagram

Beberapa waktu lalu, Oklin Fia telah menuliskan pesan melalui cerita Instagram miliknya @oklinfia. Dalam unggahan tersebut, Oklin menegaskan, bukan seorang pelakor. Jadi, Oklin meminta netizen untuk berhenti menghujatnya.

"Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata2 tidak menyenangkan... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau. Saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai nggak ada sangkut pautnya dengan saya," kata Oklin dalam cerita Instagram pribadinya.

Oklin juga mengingatkan netizen atas kondisi orang tuanya.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang," ujar dia.

"Pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terimakasih," tegas Oklin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)