3 Fakta Istri Baru Dedi Mulyadi yang Cantik dan Terlihat Masih Muda

Selasa, 28 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
3 Fakta Istri Baru Dedi Mulyadi yang Cantik dan Terlihat Masih Muda
Istri baru Dedi Mulyadi tengah mencuri perhatian publik. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Dedi Mulyadi.Foto/Instagram @dedimulyadi71
A A A
JAKARTA - Istri baru Dedi Mulyadi tengah mencuri perhatian publik. Mantan Bupati Purwakarta ini kerap memamerkan kebersamaan dengan sang istri.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Dedi Mulyadi @dedimulyadi71. Sebelumnya, anggota DPR dapil Jawa Barat tersebut resmi bercerai dengan Anne Ratna Mustika pada 22 Februari 2023 lalu.

Namun, belum juga setahun menyandang status duda, Dedi Mulyadi justru dikabarkan telah memiliki istri baru. Dari beberapa pemberitaan, telah muncul beberapa fakta tentang istri baru Dedi Mulyadi.

3 Fakta Istri Baru Dedi Mulyadi


1. Pertama Kali Terlihat di Akun TikTok Dedi Mulyadi


Istri baru Dedi Mulyadi ini pertama kali terlihat di sebuah unggahan dalam akun TikTok pribadi milik Dedi Mulyadi @dedimulyadiofficial.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Dedi Mulyadi bersama dengan anak dan seorang wanita yang diduga istri barunya tengah berjalan-jalan di sebuah tempat wisata.



Mereka bertiga juga kompak mengenakan kaos berwarna putih dengan celana jeans. Terlihat jika wanita tersebut sudah sangat akrab dengan anak Dedi Mulyadi yang bernama Nyi Hyang.

2. Terlihat Masih Muda


Salah satu hal yang membuat istri baru Dedi Mulyadi ini mendapat banyak sorotan adalah karena wajahnya yang cantik dan terlihat masih sangat muda.

3 Fakta Istri Baru Dedi Mulyadi yang Cantik dan Terlihat Masih Muda


Dalam video yang dibagikan baik di TikTok maupun akun instagram @dedimulyadi71 memperlihatkan istri baru Dedi Mulyadi memiliki rambut panjang hitam dan terkadang mengenakan kaca mata.

3. Istri Baru Dedi Mulyadi Masih Misterius


Meskipun sudah muncul di beberapa akun media sosial milik Dedi Mulyadi, namun anggota DPR tersebut tidak memberitahukan nama istri barunya atau bahkan melakukan tag ke akun sosial media milik istri barunya.

Hal tersebut membuat istri baru Dedi ini masih misterius, bahkan sampai saat ini nama asli dari istri baru tersebut masih belum banyak diketahui dan disebarluaskan.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)