Viral! Kisah Selebgram Aisyah Hijanah yang Dipoligami Suami dengan Karyawan Sendiri saat Hamil Anak Ketiga

Rabu, 29 November 2023 - 10:14 WIB
loading...
Viral! Kisah Selebgram Aisyah Hijanah yang Dipoligami Suami dengan Karyawan Sendiri saat Hamil Anak Ketiga
Viral di media sosial kisah selebgram Aisyah Hijanah yang dipoligami suami dengan karyawan sendiri. Hal ini terjadi saat wanita tersebut hamil anak ketiga. Foto/Instagram Aisyah Hijanah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah selebgram bernama Aisyah Hijanah yang dipoligami suami dengan karyawan sendiri. Parahnya, hal ini terjadi saat wanita tersebut tengah hamil anak ketiga mereka.

Diketahui bahwa Aisyah merupakan selebgram asal Malaysia. Dia kerap membagikan berbagai informasi dan pengetahuan melalui media sosialnya.

Kisah Aisyah ini menjadi sorotan netizen Indonesia setelah dibagikan oleh akun X, @tanyakanrl. Disebutkan bahwa Aisyah merupakan seorang ibu sekaligus selebgram yang berpendidikan tinggi.

“Aisyah Hijanah entrepreneur, pendidikan tinggi, influencer yang mengedukasi, istri & ibu yang bertanggungjawab ngurus keluarga dan bonus cantik,” tulis akun tersebut dikutip Rabu (29/11/2023).



Viral! Kisah Selebgram Aisyah Hijanah yang Dipoligami Suami dengan Karyawan Sendiri saat Hamil Anak Ketiga

Foto/@tanyakanrl

“Tiba-tiba suaminya, Alif Teega ngepoligami dia dengan nikahin karyawannya. Apa lagi yang dicari dari istri sesempurna itu?” lanjutnya.

Selain poligami dengan karyawannya sendiri, wanita itu disebut-sebut kedapatan mengunggah status yang mengungkapkan rasa bangganya karena menjalin hubungan dengan suami Aisyah.

“Terus istri keduanya update pake caption “finally... after 2 years...” gile banget. Apalagi dia juga bilang kalo si cowok tuh laki-laki yang dia impikan. Huek cuih. Pelakor kok berani amat dah sampe minta ke Tuhan,” tutur akun X @hkazelnut.

Hingga saat ini, kisah perselingkuhan yang dialami Aisyah sukses memancing emosi netizen kepada sang suami dan wanita itu. Padahal, baik Aisyah dan Alif diketahui merupakan selebgram yang sama-sama kerap membagikan edukasi, hingga potret keharmonisan dan kekompakkan mereka di Instagram masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)