Bukti Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Pacaran Makin Kuat, Nonton Bola Bareng

Rabu, 29 November 2023 - 11:28 WIB
loading...
Bukti Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Pacaran Makin Kuat, Nonton Bola Bareng
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kembali terlihat bersama, namun keduanya masih belum mengonfirmasi hubungan mereka. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK dan pewaris LVMH, Frederic Arnault masih belum mengonfirmasi hubungan mereka, meski keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, tepatnya pada 28 November, Lisa terlihat menyemangati Lee Kang In saat timnya, Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi tim Liga Premier Newcastle United FC di Liga Champions.



Pada momen itu, dikutip Koreaboo pada (29/11/2023), Frederic Arnault juga hadir. Pengusaha itu duduk beberapa baris di belakang Lisa untuk mengamati permainan PSG.

Penampakan terakhir pasangan ini hanyalah salah satu dari serangkaian penampilan publik sejak Juli lalu, ketika isu berkencan pertama kali diangkat. Namun, baik Lisa maupun pasangannya yang dirumorkan belum secara resmi mengonfirmasi hubungan tersebut.

Sedangkan PSG menghasilkan hasil imbang melawan Newcastle. Hasil imbang tersebut menempatkan tim Paris di peringkat kedua klasemen grup di belakang Borussia Dortmund, sementara Newcastle saat ini berada di peringkat ketiga grup.



Sebelumnya, pada awal November, Lisa dan Frederic juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama selama seminggu di Paris di momen ulang tahun Frederic pada 7 November 2023. Bahkan, Lisa dan Frederic terlihat bersama di sebuah toko di Paris dan Lisa menaiki jet pribadi milik Frederic ke Prancis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)