5 Fakta Unik Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Berstatus Duda

Rabu, 29 November 2023 - 12:17 WIB
loading...
5 Fakta Unik Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Berstatus Duda
Tiko Aryawardhana calon suami BCL ternyata berstatus duda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Tiko Aryawardhana menjadi sorotan setelah dikabarkan akan mempersunting Bunga Citra Lestari (BCL). Pria yang disebut-sebut sebagai pacar baru BCL itu diketahui berasal dari kalangan non-artis dan berprofesi di bidang perbankan.

Tiko Aryawardhana bukan sosok yang asing bagi BCL. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama dan memiliki banyak kesamaan. Salah satunya adalah hobi bersepeda.

Tiko juga dikabarkan dekat dengan putra semata wayang BCL, Noah Sinclair, yang juga gemar bersepeda. Hubungan keduanya yang tak diumbar ini bikin netizen semakin penasaran dengan sosok Tiko Aryawardhana.

5 Fakta Unik Tiko Aryawardhana


1. Bankir Profesional


Dilansir dari laman LinkedIn, Tiko Aryawardhana adalah seorang bankir profesional yang bekerja di salah satu bank internasional asal Inggris.



Dia bertanggung jawab sebagai Wealth Management sebagai product specialist dan pemasaran yang fokus pada Foreign Exchange, Fixed Income, dan Derivative. Tiko juga pernah bekerja sebagai Corporate Treasury Sales di Deutsche Bank hingga akhir tahun 2013.

2. Pernah Menjadi Sales Corporate


Sebelum mahir menjadi bankir profesional, Tiko mempunyai pengalaman sebagai sales corporate. Pada tahun 2012, dirinya pernah bergabung dengan Citi sebagai Corporate Sales and Structuring.

3. Lulusan Universitas Trisakti Jakarta


BCL dan Tiko dikabarkan berasal dari lulusan universitas yang sama. Hal tersebut diperkuat dengan adanya informasi dari lama LinkedIn.



Dalam aplikasi tersebut diketahui Tiko adalah lulusan dari Jurusan Ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta. Sementara BCL berasal dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)