Leon Dozan Sering Emosi, Rinoa Aurora Sempat Ajak Konsultasi ke Psikolog

Rabu, 29 November 2023 - 14:08 WIB
loading...
Leon Dozan Sering Emosi, Rinoa Aurora Sempat Ajak Konsultasi ke Psikolog
Rinoa Aurora Senduk mengatakan bahwa Leon Dozan sering emosi. Dia menyaksikan langsung amarah mantan pacarnya itu hingga memutuskan untuk mencari bantuan. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk mengatakan bahwa Leon Dozan sering emosi saat bersamanya. Dia pun menyaksikan langsung amarah mantan pacarnya itu hingga membuatnya memutuskan untuk mencari bantuan.

Rinoa yang khawatir dengan kondisi Leon mengaku sempat mengajak putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu untuk konsultasi ke psikolog. Namun sayang, ajakan perempuan 19 tahun itu langsung ditolak mentah-mentah.

Leon menilai bahwa dirinya tidak membutuhkan bantuan profesional untuk menangani emosinya yang sering meledak-ledak.

"Saya pernah ajakin Leon ke psikiater atau psikolog. Saya kan sering lihat Leon emosi," kata Rinoa dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (29/11/2023).





"Dia jawabnya, 'Nggak ah. Emang kamu pikir, aku gila?'" tambahnya.

Di sisi lain, Rinoa menduga aktor 26 tahun ini sering emosi karena adanya tekanan atau stres. Karena itu, dia pun memutuskan untuk mengajak Leon untuk mengunjungi psikolog dengan harapan bisa mendapatkan bantuan.

"Aku peduli sebenarnya sama dia. Mungkin ada emosi apa atau tekanan yang bikin dia emosi meledak-ledak," jelasnya.

Leon Dozan diamankan Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, 16 November 2023 malam. Dia ditangkap di rumahnya dengan dua kasus sekaligus.



Yakni penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk dan penistaan institusi Polri. Akibat ulahnya ini. Leon dijerat Pasal 351 KUHP terkait kasus penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Dia juga dijerat Pasal 207 KUHP tentang penistaan institusi Polri dengan ancaman 1 tahun 6 bulan penjara. Dengan dua kasus itu, Leon Dozan terancam dipenjara selama 6 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)