3 Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Rabu, 29 November 2023 - 18:34 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL
Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikahi artis ternama Tanah Air, Bunga Citra Lestari alias BCL, pada awal bulan depan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikahi artis ternama Tanah Air, Bunga Citra Lestari alias BCL, pada awal bulan depan. Sosoknya mendadak jadi pusat perhatian lantaran berhasil mencuri hati seorang BCL.

Diketahui, BCL merupakan janda dari mendiang Ashraf Sinclair. Rumah tangga BCL dan Ashraf sendiri dulu jauh dari kabar miring. Begitu harmonis dan romantis, hingga maut memisahkan mereka pada Februari 2020.



BCL sempat dirundung duka sangat mendalam atas wafatnya Ashraf. Butuh sekitar satu tahun untuk ibu satu anak itu bangkit dari kesedihan. Seiring waktu pula, hadir sosok Tiko Aryawardhana yang menjadi salah satu pelipur lara BCL.

Tak diketahui pasti kapan BCL dan Tiko mulai merenda tali asmara. Namun, kedekatan mereka baru terlihat pada Maret 2023 saat BCL merayakan ulang tahun yang ke-40. Adapun Tiko sendiri sejak akhir 2021 telah menyandang status duda.

Ayah tiga anak itu rupanya berdomisili tak jauh dari rumah BCL di kawasan yang cukup elit di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Lantas, apa pekerjaan Tiko Aryawardhana yang menjadi sumber kekayaannya?

Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana


1. Pekerjaan sebagai Bankir

Berdasarkan pantauan dari akun LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana diketahui bekerja di salah satu bank swasta. Posisinya adalah ahli pemasaran dan penjualan produk yang masuk dalam divisi Wealth Management.

2. Bisnis Musik

Tiko juga disebut-sebut memiliki bisnis di bidang musik. Alumnus Universitas Trisakti Jakarta ini merupakan pendiri Bombshell Records, perusahaan rekaman musik yang berlokasi di Jakarta.

3. Disc Jockey

Selain menjadi bankir dan menjalani bisnis musik, Tiko Aryawardhana ternyata juga seorang disc jockey (DJ). Pada akun Threads-nya, ia sesekali membagikan aktivitas saat menjadi DJ. Terakhir, Tiko diketahui sempat nge-DJ di sebuah tempat hangout di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (26/11/2023) lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)