Bikin Wajah Mulus! Ini Jenis Skincare untuk Menghilangkan Bruntusan

Rabu, 29 November 2023 - 18:14 WIB
loading...
A A A
Walaupun punya efek samping yang bisa membuat kulit kering, tapi enggak bisa dipungkiri kalau benzoyl peroxide adalah salah satu kandungan skincare terbaik untuk mengatasi masalah jerawat dan bruntusan.

Ini karena benzoyl peroxide bisa membunuh bakteri penyebab jerawat yang jauh lebih ampuh daripada kita makan antibiotik! Kandungan ini juga bisa mengeksfoliasi kulit kita, sehingga sel kulit mati dan sebum enggak menumpuk dan menyumbat pori-pori.

4. Centella Asiatica

Centella asiatica bisa dijadikan salah satu kandungan untuk menghilangkan bruntusan. Pasalnya, tanaman ini memiliki bahan aktif seperti saponin, flavonoid, asam fenolik, dan sejumlah antioksidan lain yang bisa membantu menenangkan peradangan.

5. Niacinamide

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan kandungan niacinamide. Ya, niacinamide menjadi salah satu kandungan skincare yang dapat menghilangkan bruntusan.

Bentuk vitamin B3 ini dapat membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada bruntusan. Bahkan, seorang dokter kulit asal Amerika Serikat, Michele Green, MD, mengatakan bahwa kandungan ini bisa memperkuat skin barrier dan menjaganya agar tetap terhidrasi.

Itulah beberapa kandungan skincare yang baik untuk mengatasi bruntusan. Kalau Anda masih bingung mau pakai produk mana, pilih Cetaphil Gentle Cleanser sebagai produk terbaik untuk mengatasi masalah bruntusan.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah yang tepat bagi pemilik kulit kering, normal, kombinasi, hingga berjerawat. Pembersih wajah ini dapat membantu kamu membersihkan kotoran dari pori-pori wajah sehingga mencegah timbulnya bruntusan atau jerawat.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser sangat tepat menjadi skincare untuk wajah bruntusan. Berbagai kandungan terdapat dalam face wash ini, seperti propylene glycol yang berfungsi menjaga kelembapan kulit.

Dapatkan produk ini di AladinMall mumpung lagi ada diskon spesial 35% plus gratis ongkir tanpa batas! Ada juga ekstra potongan Rp7.500 dengan kode voucher AMCETAPHIL (syarat dan ketentuan berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)