Gunawan Dwi Cahyo Akan Tempuh Jalur Hukum Terkait Tudingan Selingkuh, Okie Agustina: Kita Ada Bukti

Rabu, 29 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Akan Tempuh Jalur Hukum Terkait Tudingan Selingkuh, Okie Agustina: Kita Ada Bukti
Okie Agustina melayangkan gugatan cerai usai kemunculan foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Hubungan Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo kian memanas. Pasalnya, Gunawan berencana menempuh jalur hukum terkait tudingan yang dilontarkan Okie bahwa dirinya berselingkuh.

Okie diketahui melayangkan gugatan usai kemunculan foto Gunawan bersama seorang wanita. Merasa tak ada hubungan apa pun dengan wanita tersebut, Gunawan mulai mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.

"Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan, ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," ujar Septa Eka Putra selaku kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo belum lama ini.



Menanggapi hal tersebut, Okie Agustina menyatakan, bakal menyerahkan sepenuhnya kepada sang kuasa hukum. Yang jelas, mantan istri Pasha Ungu itu bersikeras memiliki bukti perselingkuhan tersebut.

"Kalau masalah proses hukum, silakan saja ke pengacara aku karena kita juga bukannya nggak ada bukti ya. Nanti biar pengacara aku aja. Kalau urusan hukum bukan ranah aku," kata Okie saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Okie tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari sang suami berdasarkan bukti foto yang dilihatnya. Meski Gunawan membantah perselingkuhan itu hingga meminta maaf kepada suami dari wanita di foto tersebut, tak lantas membuat Okie mundur dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.



"Aduh, ya pokoknya gimana ya kalau ada tetap pada pendirian aku. Kenapa aku gugat cerai, karena memang ada foto itu, makanya aku gugat cerai," tandas Okie.

Ibu aktor Kiesha Alvaro itu mengaku tak mengenal wanita tersebut. Dia juga sempat dibuat heran dengan sikap Gunawan yang semula sempat mengaku tak mengenali wanita itu, tapi belakangan justru muncul bukti foto tersebut yang memperlihatkan pertemuan keduanya.

"Kalau kenal aku nggak kenal sama sekali. Bahkan di tanggal berapa gitu aku lihat perempuan ini pakai beliau bilang tidak kenal. Ternyata ditunjukkan sama Allah, ya udahlah. Nggak ngerti juga kenapa dia bilang sama aku nggak kenal, nggak bilang sama aku alasannya apa," tutur Okie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)