NewsJeans Tampil Perdana di Jakarta 6 Januari 2024, Bareng Seventeen dan Stray Kids

Rabu, 29 November 2023 - 20:13 WIB
loading...
NewsJeans Tampil Perdana di Jakarta 6 Januari 2024, Bareng Seventeen dan Stray Kids
NewJeans bakal datang ke Indonesia dan menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada 6 Januari 2024 dalam acara Golden Disc Awards. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Girl group asal Korea Selatan, NewJeans, bakal datang ke Indonesia dan menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada 6 Januari 2024 dalam acara Golden Disc Awards. Hal ini dikonfirmasi melalui akun X @kolonigigs_.

Tak hanya NewJeans, Seventeen dan Stray Kids juga dikonfirmasi bakal tampil di Golden Disc Award yang rencananya diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Breaking: Fix! New Jeans akan konser pertama kalinya di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang," tulis akun tersebut, dikutip Rabu (29/11/2023).



Di keterangan yang sama, akun tersebut menuliskan kalimat ledekan yang cukup menyita perhatian.

"Mas-mas berkaos bootleg New Jeans siap merapat kah?" tulisnya.

“Menghirup udara yang sama, merasakan panas yang sama, dan kena debu-debu kontener yang sama dengan Minji di Free York City,” timpal @septo***.

“Oma omagat, gass lah ketemu hanni pham,” ujar @pra***.

Golden Disc Award merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang berasal dari Korea Selatan. Para penggemar K-Pop bakal menyambut acara ini dengan meriah sebab untuk pertama kalinya diselenggarakan di Jakarta.



Buat yang tertarik untuk melihat langsung aksi NewJeans, Stray Kids, dan Seventeen, daftar harga masuk Golden Disc Awards sudah rilis. Berikut daftar harga selengkapnya.

1. VIP Package (standing): Rp6.000.000
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)