Rebut 3 Piala MAMA 2023, Jisoo BLACKPINK Trending di Twitter

Rabu, 29 November 2023 - 21:51 WIB
loading...
Rebut 3 Piala MAMA 2023, Jisoo BLACKPINK Trending di Twitter
Jisoo BLACKPINK sukses merebut tiga penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023. Foto/Soompi
A A A
TOKYO - Jisoo BLACKPINK sukses merebut tiga penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023. Tiga penghargaan itu adalah Best Female Artist, Best Music Video, dan Best Dance Performance Female Solo.

Jisoo BLACKPINK mendapat Best Female Artist karena di Amerika Serikat masuk dalam deretan artis solo wanita K-Pop pertama yang mencapai jutaan penjualan, mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai bintang global.

Sementara penghargaan Best Dance Performance Female Solo Jisoo dapatkan untuk lagu Flower. Dengan koreografi penuh warna dalam bentuk bunga dan kupu-kupu, dia mencetak rekor solo wanita K-Pop baru dengan lebih dari tiga juta streaming dalam periode waktu terpendek.



Adapun dengan penghargaan Best Music Video, Jisoo dapat menarik lebih dari 400 juta penayangan kumulatif dengan estetika visual yang bagus. Video musik #1 yang paling banyak dilihat di dunia berdasarkan release.

Usai memborong tiga piala di MAMA 2023, Jisoo trending di Twitter. Ia mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar.

"I love you Jisoo," ucap @elon***.

"Super proud our baby," timpal @poong***.

"Aku nangis, selamat Jisoo," ujar @manda***.

"Congratulation Jisoo," kata @strw***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)