BTS Raih Daesang 6 Tahun Berturut-turut di MAMA 2023, Begini Pesan Jungkook untuk ARMY

Rabu, 29 November 2023 - 22:55 WIB
loading...
BTS Raih Daesang 6 Tahun Berturut-turut di MAMA 2023, Begini Pesan Jungkook untuk ARMY
BTS salah satu idol K-Pop yang eksistensinya sudah tidak diragukan lagi. Foto/Soompi
A A A
TOKYO - BTS salah satu idol K-Pop yang eksistensinya sudah tidak diragukan lagi. Grup yang digawangi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini juga memiliki banyak penggemar hampir di seluruh dunia.

Gelaran MAMA 2023 memberikan satu piala Daesang atau Grand Prize bertajuk Worldwide Icon of the Year. Penghargaan tersebut berhasil didapatkan oleh BTS selama enam tahun berturut-turut.

Sayang, pada kesempatan itu grup yang melantunkan lagu Butter ini tidak bisa hadir. Salah satu personelnya, Jungkook, hanya mengirimkan video ucapan terima kasih untuk para ARMY, sapaan penggemar BTS.



"ARMY! Kami sekali lagi memenangkan Worldwide Icon of the Year. Ini adalah keenam kalinya bagi kami. Untuk ARMY kami yang selalu memberikan cintanya yang tak terbatas, aku mengucapkan terima kasih," ujar Jungkook dalam Video, dikutip Rabu (29/11/2023).

Musisi kelahiran 1997 itu menyayangkan dirinya maupun grup tidak bisa bertemu secara langsung dengan penggemar. Namun, Jungkook berjanji akan menyapa para penggemarnya dalam waktu dekat. Dan tentunya setelah para member menyelesaikan wajib militer. Apalagi RM, V, Jimin, dan Jungkook akan segera menjalani wajib militer pada Desember mendatang.

"Sampai hari itu, sehat selalu dan aku harap kalian menikmati hari-hari kalian! Kami tak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi, segera," pungkas Jungkook.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)