Korelasi Olahraga dan Perawatan Kulit Dorong Pria Berprestasi

Sabtu, 09 Desember 2017 - 14:21 WIB
Korelasi Olahraga dan Perawatan Kulit Dorong Pria Berprestasi
Korelasi Olahraga dan Perawatan Kulit Dorong Pria Berprestasi
A A A
JAKARTA - Persiapan yang baik, olahraga, merawat diri, dan percaya diri memiliki korelasi penting bagi pria di Indonesia untuk meraih prestasi sehari-hari. Hasil survei Nivea Men Indonesia itu menegaskan pentingnya bagi pria untuk selalu melakukan perawatan kesehatan kulit agar tampil sempurna sebelum beraktivitas.

Survei ini mengungkapkan bahwa 94% responden Indonesia berpendapat bahwa dengan menjadi bagian dari sebuah klub olahraga dan melakukan persiapan secara menyeluruh akan membantu mereka mencapai prestasi terbaik. Para responden juga percaya bahwa antusiasme, menjadi yang terbaik, rasa percaya diri, dapat diandalkan dan semangat tim, yang juga menjadi nilai-nilai penting dalam olahraga, mendukung mereka untuk maju dan mengembangkan diri. Sebanyak 98% responden setuju dengan pendapat ini.

Para pria di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sangat menyukai sepak bola. Hasil survei tersebut merupakan gambaran global survei Nivea Men dengan klub sepak bola Real Madrid.

''Survei yang kami lakukan menemukan keterkaitan yang erat antara kemitraan Nivea Men dengan Real Madrid. Sebanyak 91% pria Indonesia mengatakan bahwa persiapan rutin para olahragawan profesional menjadi sumber inspirasi untuk memicu prestasi para pria Indonesia tersebut. Selain itu 74% pria Indonesia lebih mempercayai kualitas produk atau brand tertentu ketika mengetahui bahwa produk-produk tersebut juga digunakan oleh para profesional di bidang masing-masing,''papar Michael Suwito, senior brand manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia di Jakarta.

Para responden juga berpendapat bahwa perawatan kulit sangat penting sebagai bagian dari ritual persiapan untuk menjadi yang terbaik. Sebanyak 95% pria Indonesia mengatakan bahwa mereka peduli dengan penampilan kulit mereka karena perasaan nyaman dengan diri mereka sendiri dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam aktivitas sehari-hari.

Sembilan dari 10 responden menyatakan terdapat hubungan yang erat antara perasaan nyaman dengan penampilan diri sendiri dan prestasi yang mereka kejar, misalnya dalam pekerjaan atau prestasi olahraga. Terakhir, 70% pria Indonesia melakukan persiapan sehari-hari dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit karena hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri mereka.

''Survei ini membuktikan betapa pentingnya persiapan yang menyeluruh bagi pria. Pria yang melakukan persiapan secara menyeluruh dapat meraih prestasi terbaik apakah itu dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam olahraga. Hal ini menjadikan Nivea Men dan sepak bola merupakan kombinasi yang ideal untuk menginspirasi pria di seluruh dunia meraih prestasi terbaik dalam kehidupan mereka,” kata Michael Suwito.
Nivea Men Indonesia, bersama-sama dengan lebih dari 70 negara lainnya di seluruh dunia, menggabungkan kemitraan di masing-masing negara menjadi kemitraan global antara Nivea Men dan Real Madrid. Kontrak global tersebut ditandatangani pada tangal 27 November 2017 di Madrid oleh Stefan F. Heidenreich, CEO Beiersdorf dan Florentino Pérez Rodriguez, presiden klub Real Madrid C.F.

Kontrak tersebut berlaku selama lima tahun hingga 2022. Nivea Men Indonesia sangat senang dengan momentum tersebut karena kemitraan jangka panjang ini mengangkat kemitraan domestik antara Nivea Men Indonesia dan Real Madrid yang diformulasikan pada Juli 2017 lalu ke tingkat internasional.

’’Sepak bola modern dan produk perawatan kesehatann kulit bagi pria adalah dua kombinasi yang sempurna, karena keduanya menjunjung nilai-nilai yang serupa. Di antaranya adalah rasa percaya diri, persahabatan/kerja sama tim, antusiasme dan kemampuan. Karena itu, kami sangat senang dapat menjadikan kemitraan dengan klub sepak bola terkenal di dunia, Real Madrid, ke tingkat kemitraan secara global,” kata Beiersdorf CEO Stefan F. Heidenreich.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1036 seconds (0.1#10.140)