Menjaga Kesehatan Mental Sama Pentingnya Menjaga Kesehatan Fisik

Rabu, 11 Oktober 2023 - 09:27 WIB
loading...
Menjaga Kesehatan Mental Sama Pentingnya Menjaga Kesehatan Fisik
Menjaga kesehatan mental dinilai sama pentingnya dengan menjaga kesehatan fisik.
A A A
Menjaga kesehatan mental dinilai sama pentingnya dengan menjaga kesehatan fisik. Karena mental yang sehat akan membuat pikiran menjadi positif sehingga tubuh akan berfungsi dengan baik secara emosional, psikologis, sosial dan akan mempengaruhi cara berfikir, merasakan, dan berperilaku.

Bahkan kesehatan mental yang baik juga membantu menentukan cara mengelola stres, berhubungan dengan orang lain, dan membuat sebuah pilihan.Jika kesehatan mental terganggu, pikiran, suasana hati, dan perilaku akan terpengaruh sehingga kondisi fisik dan kualitas hidupmu akan menurun.

Melihat hal ini SecretGarden, menghadirkan koleksi Reed Diffuser. Reed Diffuser adalah perpaduan aroma unik yang dirancang khusus untuk menenangkan jiwa dan membangkitkan semangat. Aroma Reed ini dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, dekorasi rumah, membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta meningkatkan mood dan suasana hati.

Fenny Sariajani, Sales & Marketing Manager Secret Gardenmenuturkan di era saat kesehatan mental menjadi prioritas utama, Secret Garden memperkenalkan paradigma baru agar kesehatan mental dianggap sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Pascapandemi, masyarakat semakin sadar akan kesehatan mental mereka dengan berusaha mencari ketenangan dan kedamaian di tengah hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari. “Koleksi Reed Diffuser dari Secret Garden hadir untuk memberikan ketenangan tersebut, “ucapnya.

Ia juga menjelaskan, terdiri dari delapan aroma yang menawarkan delapan momen berbeda, Aroma Reed diracik dengan tujuan membuat kita merasakan keindahan alam, menghadirkan dunia luar ke dalam ruangan, serta menyelimuti ruangan kita dengan aura ketenangan dan kedamaian.

“Dengan tagline “Transform Your Space, Transform Your Mood”, Reed Diffuser dari Secret Garden bukan hanya memberikan keharuman, tetapi juga menawarkan pengalaman dalam menjelajahi keindahan alam, membangkitkan kenangan masa kecil, dan menciptakan oase ketenangan di dalam rumah. Reed Diffuser dari Secret Garden akan bertahan di dalam ruangan kurang lebih selama tiga bulan (tergantung pada penggunaannya), “ paparnya.

Ia juga merinci, kedelapan koleksi Reed Diffuser tersebut.

1. Ubud Bali: Resapi pelukan tenang keindahan alam dengan aroma yang terinspirasi dari sawah di Ubud, Bali. Nuansa Floral, Rice, Powdery, dan Musky memberi atmosfer damai yang mengingatkan pada lansekap Bali yang indah.

2. Home Garden: Ubah ruang hidup kita menjadi tempat nostalgia dengan aroma menghangatkan hati khas Home Garden. Nuansa Floral, Musky, dan Rose akan membangkitkan kenangan masa kecil dan menghadirkan kegembiraan taman rumah.

3. Day Dream: Sambut lembutnya nuansa Mocha Coffee, Black Vanilla, dan Coconut yang membawa kita ke dunia imajinasi. Sentuhan lembut bunga alam akan membangunkan indra kita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)