Dijuluki Artis Gimik, Begini Respons Sule

Kamis, 30 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Dijuluki Artis Gimik, Begini Respons Sule
Sule menanggapi komentar netizen yang sering menyebut dirinya artis gimik. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule menanggapi komentar netizen yang sering menyebut dirinya artis gimik. Komedian 47 tahun itu memberikan tanggapan santai dan memilih untuk tak terpancing emosi.

Sebagai figur publik, Sule menyadari kalau urusan pribadinya sering menjadi sorotan masyarakat. Belakangan, banyak warganet yang menyebut kalau Sule termasuk dalam kategori artis gimik demi mempertahankan popularitasnya.

"Jalanin aja nggak apa-apa. Saya kan udah biasa dengan hal itu. Kalian juga pasti bacalah ya kan komen-komen, pasti baca, jadi ya sudah biasa aja, nggak jadi masalah," kata Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).



Sule jug menanggapi komentar netizen yang menyebutnya cepat move on dari mamtan istrinya, Nathalie Holscher. Apalagi, ayah Rizky Febian itu santer diisukan bakal menikahi kekasihnya, Santyka Fauziah, dalam waktu dekat.

"Loh saya cepet? Segitu mah masa cepet gitu?" kata Sule heran.

Saat ditanya soal pernikahannya lebih lanjut, Sule memilih tak berkomentar banyak. Dia tak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Jadi buat para netizen lebih bijaklah, dalam hal apa pun selalu dikait-kaitkan dengan yang lain. Kebahagiaan itu kan nggak harus orang tahu, kepahitan juga nggak harus orang-orang tahu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)