Dispatch Benarkan RM, Jimin, V, Jungkook BTS Wajib Militer 11 dan 12 Desember 2023

Kamis, 30 November 2023 - 11:02 WIB
loading...
Dispatch Benarkan RM, Jimin, V, Jungkook BTS Wajib Militer 11 dan 12 Desember 2023
Dispatch mengungkap detail wajib militer empat anggota BTS yakni RM, Jimin, V dan Jungkook. Mereka akan menjalani militer pada 11 dan 12 Desember 2023. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Dispatch mengungkap detail wajib militer (wamil) empat anggota BTS yakni RM , Jimin , V dan Jungkook . Menurutnya, mereka akan menjalani militer pada 11 dan 12 Desember 2023.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (30/11/2023) laporan eksklusif Dispatch ini membenarkan kabar sebelumnya bahwa RM dan V akan wajib militer pada 11 Desember 2023. Sementara Jimin dan Jungkook pada 12 Desember 2023.

Selain itu, Dispatch juga membenarkan kabar bahwa RM dan V akan akan memasuki pusat pelatihan yang sama. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mendaftar wajib militer di Satgas Batalyon Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat.

Sementara sektor khusus RM tidak diungkap. Namun, Dispatch mencatat bahwa leader BTS tersebut akan ditempatkan di sektor lain.



Dispatch Benarkan RM, Jimin, V, Jungkook BTS Wajib Militer 11 dan 12 Desember 2023

Foto/Koreaboo

Laporan Dispatch lainnya juga menyebutkan bahwa Jimin dan Jungkook akan menjalani wajib militer bersama pada 12 Desember. Mereka akan bergabung dengan kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat.

Menariknya, itu merupakan tempat di mana anggota tertua BTS sekaligus member yang pertama kali mejalani wajib militer yakni Jin saat ini menjadi asisten pelatih.

Seperti diketahui bahwa dua member BTS yakni Jin dan J-Hope bertugas sebagai asisten pelatih selama wajib militer. Rapper BTS itu menjalankan tugasnya di lokasi yang berbeda.

Meski demikian, belum diketahui pasti apakah Jin akan langsung melatih Jungkook dan Jimin di militer. Ini karena ada banyak asisten pelatih, meski tetap ada peluang akan hal tersebut.



Sementara saat dikonfirmasi terkait tanggal wajib militer empat anggota BTS ini, Bighit Music selaku agensi yang menaungi karier pelantun Dynamite ini enggan menjelaskan secara pasti.

"Sulit untuk mengkonfirmasi rincian yang disebutkan dalam laporan tersebut," kata Bighit Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)