Warga Bandung dan Sekitarnya! Ini Kesempatan Terakhir Kamu Buat Bawa Pulang Jutaan Rupiah!

Kamis, 30 November 2023 - 13:50 WIB
loading...
Warga Bandung dan Sekitarnya! Ini Kesempatan Terakhir Kamu Buat Bawa Pulang Jutaan Rupiah!
Bolak-balik cek info tapi masih belum tau kalau Superdeal Indonesia datang ke Bandung? Kamu bisa nonton langsung dan punya kesempatan dipilih Andhika Pratama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bolak-balik cek info tapi masih belum tau kalau “Superdeal Indonesia” datang ke Bandung? Tenang! Kamu masih bisa nonton langsung dan punya kesempatan dipilih Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh untuk ikut ketegangan memilih tirai dan menang ratusan juta rupiah!

Khusus kamu wargi Bandung dan Sekitar, kamu bisa datang langsung ke Atrium Festival Citylink Bandung di Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Siap-siap kosongin jadwal kamu di tanggal 30 November sampai 2 Desember mulai jam 12.00 WIB, untuk ikut keseruan pilih-pilih tirai berhadiah ratusan juta rupiah!



Yuk, wargi Bandung dan sekitarnya! Ajak teman, saudara, bestie, atau kekasih hati datang ke Atrium Festival Citylink Bandung, karena siapa tau kamu yang dapat kesempatan emas ini!

Update semua informasi Superdeal Indonesia Love Bandung dengan follow akun social media GTV di @officialgtvid. Kamu juga bisa saksikan semua program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 41 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.



Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)