Galau Ditinggal Nikah, Rizky Billar Luncurkan Melihatmu Bahagia

loading...
Galau Ditinggal Nikah, Rizky Billar Luncurkan Melihatmu Bahagia
Rizky Billar mencurahkan isi hatinya yang galau usai ditinggal menikah kekasihnya, DInda Hauw, beberapa waktu lalu. Lantas, terciptalah lagu Melihatmu Bahagia. (Dok. AFE Records)
A+ A-
Rizky Billar sedang memulihkan diri dari rasa patah hatinya yang mendalam. Cowok kelahiran 12 Juli 1995 itu baru saja ditinggalkan kekasihnya, Dinda Hauw, yang memilih naik pelaminan bersama Rey Mbayang bulan lalu. Tentu, bukan perkara mudah bagi Rizky untuk cepat-cepat move on.

Rizky pun mendapatkan banyak simpati dari netizen atas peristiwa tersebut. Apalagi, Rizky datang ke pernikahan Dinda dan Rey dengan senyum tersungging di bibirnya. Dia memang tampak bahagia, tapi tidak ada yang tahu jika hatinya tercabik-cabik. (Baca Juga: Jadi "Duta Sad Boy", Rizky Billar Beri Selamat pada Dinda Hauw dan Rey Mbayang)

Rizky kemudian mencurahkan kegalauan hatinya kepada salah satu pencipta lagu kenamaan Tanah Air, Tengku Shafick. Lewat nada dan lirik, Shafick akhirnya menyelesaikan sebuah lagu khusus tentang curahan hati Rizky tersebut. Berjudul Melihatmu Bahagia, lagu ini mencoba menerjemahkan isi hati Rizky yang baru saja ditinggalkan kekasihnya menikahi pria lain.

“Setelah mendengarkan cerita Rizky, aku coba terjemahkan dalam nada dan lirik, berandai-andai perasaan sesungguhnya dari Rizky. Kemudian mulailah workshop dan terciptalah lagu Melihatmu Bahagia. Bahkan judul ini ditentukan setelah rekaman selesai. Sebuah proses yang cukup unik,” tutur Shafick seperti dikutip dari siaran pers yang diterima SINDOnews.com, Jumat (7/8).



Risky pun sangat terharu dengan lagu ciptaan Shafick tersebut. Cowok asal Medan itu tidak menyangka jika curahan hatinya itu bisa menjadi sebuah lagu di tangan Shafick. (Baca Juga: Lyodra Kuatkan Pop Ballad di Single ke-3 Tentang Kamu)

“Aku sudah lama ngefans dengan abangku ini. Karya-karyanya sudah dikenal banyak orang. Apalagi ketika membentuk 3 composers bersama Bemby Noor dan Mario Kacang, lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu menjadi pilihan di playlist-ku,” ujar Rizky.

Di tangan Shafick, curahan hati Rizky itu berubah menjadi bait-bait lirik yang on point dengan aransemen yang membuat pendengarnya langsung mendapatkan rasa pada lagunya. Ini adalah salah satu ciri khas Shafick pada karya-karya ciptaannya, sederhana tapi mengena.



Namun, meski terlihat sederhana, Rizky mengaku sempat kesulitan menyanyikan lagu tersebut. Melihatmu Bahagia, menurut Rizky, adalah lagu pertamanya. (Baca Juga: "Sudut Hati", Cerita Sedih Yonggi Mikama Ditinggal Kekasih)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top