Prilly Latuconsina Tak Sanggup Tolak Permintaan Foto dari Fans, Singgung Kejadian Masa Lalu dengan Olga Syahputra

Kamis, 30 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tak Sanggup Tolak Permintaan Foto dari Fans, Singgung Kejadian Masa Lalu dengan Olga Syahputra
Prilly Latuconsina mengaku, pantang menolak permintaan fans untuk foto bareng, selelah apa pun kondisinya. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku, pantang menolak permintaan fans untuk foto bareng, selelah apa pun kondisinya. Ternyata, ada alasan di balik sikap Prilly itu dan semua karena mendiang Olga Syahputra.

Menurut Prilly, Olga yang telah membentuk karakternya sehingga bisa menjadi sangat ramah kepada penggemar. Hal itu Prilly sampaikan dalam sebuah podcast belum lama ini.

Prilly berkisah, beberapa tahun lalu saat sedang casting untuk sebuah acara, ia pernah bertemu Olga Syahputra di salah satu stasiun TV. Tak mau melewatkan kesempatan, Prilly lantas meminta Olga untuk berfoto bersama. Namun sayang, permintaannya ditolak oleh asisten komedian yang wafat pada 2015 itu dengan alasan lelah.



Tak mau memaksa, Prilly akhirnya memutuskan meninggalkan lokasi untuk pulang. Namun, Olga Syahputra tiba-tiba menyusulnya.

"Kak Olga nanya, kamu udah mau pulang ya? Iya Kak. Tapi kan gue nggak enak maksa, akhirnya gue jalan. Pas gue jalan, gue udah agak jauh loh. Terus Kak Olga lari manggil gue. Sayang, sayang, sini! Ada apa Kak? Udah gapapa foto dulu, kasihan kamu mau pulang, takut gak ada kesempatan lagi," kisah Prilly, dikutip dari video yang diunggah ulang akun TikTok itsme.indh26, Kamis (30/11/2023).

Momen tersebut masih terekam jelas di ingatan Prilly sampai sekarang saking bahagia bisa berfoto dengan Olga Syahputra yang dikagumi banyak orang pada saat itu.

"Rasanya dia nyamperin gue sampai mau foto bareng, itu gue omongin sebulan ke depan ke semua orang," ujar Prilly.

"Tiga detik yang Kak Almarhum Olga luangkan buat gue, cekrek selesai, itu membekasnya ke gue sampai sekarang," lanjutnya.



Gara-gara kejadian itu, Prilly Latuconsina saat ini jadi tak sanggup menolak ajakan foto dari fans.

"Karena gue nggak pernah tahu, siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia habis kehilangan orang yang dia cintai, siapa tahu dia mungkin ada masalah di sekolah. Tapi foto sama gue, yang gue tinggal gini doang, cekrek, itu bisa membuat dia happy, membuat dia tuh lebih baik harinya. Makanya gue bilang, gue akan selalu mau dimintain foto," beber artis 27 tahun itu.

"Kadang tim gue yang jagain gue tuh suka pusing, karena dia sudah nolak, tapi gue masih mau," lanjutnya.

Menurut Prilly, tidak masalah meluangkan waktu sebentar buat meladeni permintaan foto dari fans. Apalagi dia pernah merasakan berada di posisi seperti para fans tersebut.

"Gue pernah ngerasain di posisi itu. Dan come on, itu nggak sampai lima detik. Kita nggak dimintain foto setiap hari, tapi itu bisa jadi segalanya buat dia. Maupun hari itu ada 500 orang yang minta foto, itu cuma di hari itu aja. Besoknya elo nggak dimintain foto lagi," ungkap Prilly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)