Patut Waspada, Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Kamis, 30 November 2023 - 17:49 WIB
loading...
Patut Waspada, Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis
Selain manusia, ada beberapa makhluk Allah SWT yang menempati dunia ini, seperti hewan, tumbuhan, dan bahkan jin hingga setan atau iblis. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagai orang beriman, tentunya kita harus percaya jika dunia ini diciptakan Allah SWT tak hanya sebagai tempat hidupnya manusia. Selain manusia, ada beberapa makhluk Allah SWT yang juga menempati dunia ini, seperti hewan, tumbuhan, dan bahkan jin hingga setan atau iblis .

Meski terpisah dimensi, bangsa setan atau iblis juga punya peluang untuk terlibat dalam kehidupan kita, lho. Salah satu dari sekian fenomena yang mewakili keterlibatan iblis ke dalam hidup manusia adalah pesugihan .

Pada umumnya, hubungan antara manusia dan iblis semacam itu terikat dalam sebuah perjanjian. Dimana dalam perjanjian tersebut, iblis menyatakan bersedia untuk memberi manusia sesuatu yang mereka inginkan, sementara sebagai gantinya, iblis merenggut sesuatu yang dimiliki oleh orang tersebut.

Dalam kasus semacam ini, ada beberapa tanda yang mengisyaratkan sebuah keluarga terlibat dengan perjanjian iblis. Meski keluarga tersebut bukan pelaku perjanjian tersebut, mereka bisa saja mendapat efek atas perjanjian yang dulu telah dilakoni oleh nenek moyangnya.

Penasaran dengan ciri-cirinya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

PODCAST AUDIO SERIES “IBLIS PENJEMPUT KEMATIAN” – EPISODE 4 KAMU TIDAK BISA KEMANA-MANA

Patut Waspada, Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Sering Alami Keguguran


Di masyarakat, terkadang ditemui seorang perempuan yang bila mengandung cukup sering mengalami masalah dalam kandungannya, terutama keguguran. Bila hal ini terjadi terus-menerus, di luar alasan medis, bisa jadi sebagai pertanda kalau nenek moyang si perempuan sempat melakoni perjanjian atau berhubungan dengan bangsa iblis.
Sakit-sakitan

Dalam kehidupan, sakit memang sebuah keniscayaan. Hanya saja, untuk beberapa kasus, musibah berupa sakit yang terus-menerus melanda sebuah keluarga bisa jadi isyarat hal yang tak beres.
Jika seseorang mempunyai sakit yang kurang bisa dideteksi oleh medis dan sulit disembuhkan, itu bisa jadi alamat bahwa setan atau iblis menjadi perantara rasa sakit yang diderita orang itu. Hal ini terjadi bila anggota keluarga yang lain atau nenek moyang keluarga tersebut sempat mempunyai perjanjian dengan iblis atas alasan ketenaran, kekuatan gaib, atau kekayaan.

Sehingga sebagai ganti atas ketiga hal tersebut, iblis meminta imbalan dengan menjadikan salah satu anggota keluarga yang sakit, bahkan kadang bisa sampai meninggal.
Alami Gangguan Mistis

Dari ciri di atas yang paling umum adalah adanya gangguan mistis yang terjadi dengan kurun waktu tertentu. Tak jarang gangguan yang ada sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.
Bahkan, sebagian dari anggota keluarga yang mengalaminya hingga meregang nyawa. Bisa saja ini sebagai satu imbalan dari perjanjian masa lalu nenek moyang dengan iblis.

PODCAST AUDIO SERIES “IBLIS PENJEMPUT KEMATIAN” – EPISODE 4 KAMU TIDAK BISA KEMANA-MANA
Patut Waspada, Ini Tanda dari Keluarga Terikat Perjanjian dengan Iblis

Tak hanya itu, gangguan yang ada pun terkadang bisa mengganggu orang lain yang tak ada ikatan darah lantaran tengah menempati atau tinggal di rumah yang pernah dijadikan tempat perjanjian.
Ini pun dialami oleh Rasti , mahasiswi yang tinggal di rumah tua ini bahkan berusaha untuk keluar dari rumah itu. Sayangnya di tengah pelariannya, ia bertemu dengan cucu Mbah Sulis sang pemilik kos.

Ada apa dibalik rumah itu? Lantas, apakah pertemuannya dengan cucu Mbah Sulis dapat membuat Rasti bebas pergi dari rumah itu?
Penasaran kan dengan ceritanya? Yuk, dengerin live PODCAST AUDIO SERIES “IBLIS PENJEMPUT KEMATIAN” EPISODE 4 KAMU TIDAK BISA KEMANA-MANA hari ini Kamis, 30 November 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)