Begini Cara Efektif Membersihkan Kaca Jendela agar Mengkilap

Kamis, 30 November 2023 - 18:48 WIB
loading...
A A A
3. Gunakan Teknik Menggosok yang Tepat

Cara menggosok kaca yang tepat adalah dengan gerakan ke atas dan ke bawah atau memutar untuk menghilangkan kotoran dan serpihan yang menempel.

4. Bersihkan Sudut Jendela

Jangan hanya fokus pada bagian tengah saja, tapi sudut-sudut jendela juga harus ikut dibersihkan supaya kaca bisa kinclong secara keseluruhan.

Apalagi, biasanya kotoran yang menempel di sudut jendela lebih membandel karena sulit dijangkau. Solusinya, Anda bisa menggunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran di bagian tersebut.

5. Bilas dan Keringkan

Pastikan Anda menyiram seluruh permukaan kaca untuk menghilangkan sisa cairan pembersih dan kotoran yang telah terangkat.

Setelah itu, gunakan lap microfiber yang bersih dan keringkan kaca dengan gerakan melingkar atau horizontal. Hal ini akan membantu mencegah bekas atau noda yang mungkin muncul saat kaca mengering.

Dalam menjaga kebersihan kaca jendela, penting untuk memiliki alat dan bahan yang tepat. Anda dapat menemukan berbagai produk yang dibutuhkan untuk membersihkan kaca jendela dengan efektif di AladinMall mumpung lagi ada diskon hingga 34% sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play dan App Store buat belanja sekarang juga sebelum kehabisan. Soalnya, promonya terbatas nih!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)