Karakter Song Kang di My Demon Jadi Viral, Mirip Yeonjun TXT

Kamis, 30 November 2023 - 21:43 WIB
loading...
Karakter Song Kang di My Demon Jadi Viral, Mirip Yeonjun TXT
Song Kang menjadi viral usai membintangi My Demon. Dia dinilai mirip dengan idola K-Pop. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - Song Kang saat ini sedang membintangi acara My Demon bersama aktris Kim Yoo Jung. Karakter terbarunya pun menjadi viral setelah netizen yakin dia mirip dengan idola K-Pop.

Sejak My Demon mulai ditayangkan, netizen telah terobsesi dengan acara tersebut dan Song Kang telah menunjukkan sisi karismatiknya melalui karakter Jeong Gu Won.

Meskipun netizen menyukai sifat komedi dari acara tersebut dan chemistry antara dua bintang utama, netizen memperhatikan satu hal tentang Song Kang.



Setelah menonton beberapa video dari K-Drama, netizen melihat beberapa kemiripan dengan idola K-Pop populer dan itu tidak lain adalah Yeonjun TXT .

Sejak debut, Yeonjun telah menunjukkan keahliannya sebagai seorang yang serba bisa, namun Yeonjun TXT juga mendapatkan perhatian karena pesona dan kepribadiannya yang tidak nyata.

Setelah penayangan perdana My Demon, netizen memperhatikan bahwa karakter Song Kang mirip dengan Yeonjun, terutama saat dia sedang marah. Dalam salah satu TikTok, pengguna memasang video Song Kang .

Dalam komentarnya, netizen tidak kuasa berhenti melihat Yeonjun, meski tidak disebutkan dalam video tersebut.

Saat video TikTok dibagikan di X, netizen langsung memberi beragam komentar dan netizen tidak bisa melupakan kemiripan di antara keduanya.

Di TikTok lain yang viral, ada sentimen yang sama, yaitu membandingkan karakter Song Kang dan Yeonjun.



Saat video tersebut diposting, komentarnya dipenuhi dengan netizen yang menyukai karakter berkode Yeonjun dan bagaimana mereka mau tidak mau melihat sang idola ketika mereka menonton video dan acaranya secara umum.

Banyak yang bercanda bahwa kedua bintang ini mirip satu sama lain dalam hal visual, jadi semoga para penggemar dapat melihat mereka berinteraksi suatu saat nanti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)