Lakon Indonesia Rilis Koleksi Baru The Tailor Made 01

Kamis, 30 November 2023 - 01:30 WIB
loading...
Lakon Indonesia Rilis Koleksi Baru The Tailor Made 01
Lakon Indonesia merilis koleksi barunya yang bertajuk The Tailor Made 01. Ini merupakan koleksi khusus yang dibuat untuk mengakomodir pesanan yang berkembang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Lakon Indonesia merilis koleksi barunya yang bertajuk The Tailor Made 01. Ini merupakan koleksi khusus yang dibuat untuk mengakomodir pesanan yang berkembang pesat dan menjadi salah satu bagian dari bisnis Lakon Indonesia.

Koleksi ini bisa juga disebut sebagai One of a kind. Di mana ditangani dengan seksama menggunakan prinsip tukang jahit masa lalu yang tingkat kedetailan tinggi, berbeda dengan koleksi ready to wear yang kuantitasnya lebih besar.

Bisa dikatakan koleksi ini dikerjakan 100 persen dengan tangan.

The Tailor Made 01 adalah perjalanan baru Lakon Indonesia untuk mengangkat keterampilan dan dedikasi tukang jahit masa lalu tetapi dalam bentuk modern dengan management yang professional.



Laki-laki dan perempuan bisa memesan busana yang diinginkan berdasarkan apa yang sudah dipresentasikan sesuai dengan rasa dan style masing-masing. Sistem order adalah berdasarkan koleksi yang presentasikan secara sistematik untuk dapat dipesan oleh customer.

Melalui koleksi ini, Lakon Indonesia memberikan penghormatan ke prinsip tradisional masa lalu. Di mana pekerjaan tangan dihargai dengan sangat tinggi mulai dari pembuatan bahan, embroidery, tenun, batik, pemasangan berupa aplikasi yang sangat kuat dari masa lalu.

"Tujuan saya mendirikan Lakon Indonesia adalah sebagai dedikasi saya untuk mengangkat banyak kekuatan di masa lalu yang sudah terlupakan saat ini," kata Founder of Lakon Indonesia Thresia Mareta.

"Untuk generasi muda di masa kini dan masa mendatang supaya mereka mengerti asal dan inti dari apa yang ada saat ini dengan harapan untuk mendorong perkembangan di masa depan," sambungnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)
pixels