Jadi Bintang Tamu Spotify Wrapped 2023, James Arthur Kagumi Budaya Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 - 01:03 WIB
loading...
Jadi Bintang Tamu Spotify Wrapped 2023, James Arthur Kagumi Budaya Indonesia
James Arthur mengungkap alasannya tampil di konser Spotify Wrapped 2023 yang digelar di Studio+ RCTI. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - James Arthur mengungkap alasannya tampil di konser Spotify Wrapped 2023 yang digelar di Studio+ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023) malam.

James Arthur yang datang kedua kalinya ke Indonesia ini mengaku memiliki penggemar yang cukup menggandrunginya.



“(Karena) para penggemar (balik ke Indonesia) dan para penggemarnya adalah yang paling fanatik yang pernah saya alami. Jadi, sangat menyenangkan bisa kembali ke sini dan sangat bahagia,” ungkap James Arthur.

Pelantun Say You Won't Let Go ini menyebut Indonesia merupakan salah satu negara yang indah.

“Ini adalah negara yang indah dan ini adalah bagian dunia yang indah," ucap James Arthur.

Kendati begitu, James Arthur menyebut, selain disambut antusias, ia sangat terkesan dengan kebudayaan Indonesia dinilai ramah. Sontak membuatnya sangat berkesan.

“Tidak hanya untuk merasakan negara ini dan budayanya tetapi juga untuk melihat penggemar saya dan memberikan konser lagi," tutur James Arthur.

Sejatinya, James Arthur sempat menyambangi Indonesia pada 2019 lalu. Saat ini, James Arthur juga tampil dalam acara Spotify Wrapped 2023. James Arthur menyebut akan memberikan penampilan yang memukau untuk penonton.



Selain James Arthur dan BamBam GOT7, Spotify Wrapped 2023 juga akan dimeriahkan oleh artis kondang Tanah Air.

Sementara itu, untuk artis Tanah Air Diantaranya Lesti Kejora, Last Child, Anggi Marito, Mahalini, Rizky Febian, Tiara Andini, Nyoman Paul, Rony Parulian, Salma Salsabil, Ziva Magnolya, Ghea Indrawwari, Andmesh Kamaleng, Nabila Maharani, Happy Asmara, Woro Widowati, Duo Anggrek, Raim Laode, Aziz Hindia, Rissa Anggaini, Nadin Amizag, Awdella, Luna Maya, Ario Bayu, Dodit Mulyanto, Ibnu Jamil, Tarra Budiman, Iman Darto, serta Angga Nggok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)