Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Dibuka dengan Lagu-Lagu Ambyar

Kamis, 30 November 2023 - 22:02 WIB
loading...
Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Dibuka dengan Lagu-Lagu Ambyar
Suasana Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 langsung panas lewat lagu ambyar dari Happy Asmara dkk. Foto/ RCTI
A A A
JAKARTA - Beberapa musisi ternama Tanah Air membuka kemeriahan Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 di Studio+ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023) malam.

Suasana panggung langsung dibuat ‘ambyar’ lewat lagu Rungkad yang dibawakan Happy Asmara, Nabila Maharani dan Woro Widowati.

Mereka memasuki area panggung megah diiringi para penari lantar, yang tampil kompak dengan outfit bernuansa pink fuschia.



Usai membawakan lagu Rungkad, trio ‘ambyar’ ini kembali sukses menghidupkan suasana panggung lewat lagu berjudul Ayang.

Meski masing-masing memiliki suara nan khas, namun penampilan mereka tampak begitu kompak diiringi dengan irama musik dangdut koplo nan meriah.

Lagu Infona Maseh yang mereka bawakan juga sukses membuat penonton di studio ikut bergoyang dan terhanyut dalam suasana.

Penampilan mereka kemudian ditutup dengan lagu viral Cikini Gondangdia dan kembali sukses memeriahkan pembukaan perhelatan Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 malam itu.

Sebagai informasi, tak hanya menyuguhkan acara musik yang menarik, acara ini juga akan mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia dapat secara langsung mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang 2023.

Menariknya lagi, ini juga menjadi kali pertama Spotify menampilkan kampanye tahunannya, Wrapped, di Indonesia melalui siaran langsung di TV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)