Kalahkan Tiara Andini, Mahalini Jadi Top Female Artist of The Year 2023 Spotify

Kamis, 30 November 2023 - 22:32 WIB
loading...
Kalahkan Tiara Andini, Mahalini Jadi Top Female Artist of The Year 2023 Spotify
Mahalini dinobatkan sebagai Top Female Artist of The Year 2023 pada gelaran Spotify Wrapped Live Indonesia 2023. Foto/ rcti
A A A
JAKARTA - Mahalini dinobatkan sebagai Top Female Artist of The Year 2023 pada gelaran Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang ditayangkan di RCTI, Kamis (30/11/2023) malam.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019 ini sukses meraih posisi pertama di atas keempat penyanyi yang turut masuk dalam kategori ini.



Di urutan kedua Top Female Artist of The Year 2023 diraih oleh Tiara Andini, posisi ketiga diraih oleh Nadin Amizah, posisi keempat diraih oleh Feby Putri dan posisi kelima diraih Lyodra.

Kelima pemenang kategori Top Female Artist of The Year 2023 tersebut juga dibacakan langsung oleh aktor Ario Bayu dan Ibnu Jamil, serta presenter Ayu Dewi.

Usai diumumkan sebagai penyanyi posisi pertama yang meraih gelar Top Female Artist of The Year 2023, Mahalini lantas naik ke atas panggung.

Mahalini mengungkap rasa syukurnya karena untuk pertama kalinya meraih penghargaan dengan kategori tersebut. Saking bangganya, suaranya sampai bergetar dan matanya terlihat sampai berkaca-kaca.

“Selamat malam semuanya. Sebelumnya saya mau terimakasih banyak sama Tuhan Yang Maha Esa, tentunya sama semua yang sudah support saya, keluarga saya, Star Media Nusantara, label saya Hits Record,” ujar Mahalini.

“Dan tentunya untuk Spotify terimakasih banyak ini adalah pertama kalinya penghargaan Female untuk saya. Dan terima kasih banyak untuk Spotify sudah benar-benar menjadi Award yang sangat jujur. Terimakasih banyak,” tutur dia lagi.

Sebagai informasi, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 dibuat untuk mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang 2023 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)