BCL Hapus Nama Ashraf Sinclair di IG Jelang Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Jum'at, 01 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
BCL Hapus Nama Ashraf Sinclair di IG Jelang Menikah dengan Tiko Aryawardhana
BCL menghapus nama Ashraf Sinclair di Instagram (IG) jelang menikah dengan Tiko Aryawardhana. Ini diketahui dari nama pengguna atau akun artis 40 tahun itu. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) menghapus nama Ashraf Sinclair di Instagram (IG) jelang menikah dengan Tiko Aryawardhana . Ini diketahui dari nama pengguna atau akun artis 40 tahun itu.

Sebelumnya, akun Instagram BCL menggunakan nama @bclsinlair. Namun jelang menikah dengan Tiko , pelantun Cinta Sejati tersebut tampak mengubahnya menjadi @itsmebcl dan menghapus nama Ashraf Sinclair .

Sementara pada bagian profil Instagram pribadinya, BCL terlihat menyertakan profesinya sebagai seniman. Selain itu, dia juga menambahkan dua nomor telepon timnya untuk keperluan bisnis.

Berubahnya nama akun Instagram ibu satu anak itu dan menghilangnya nama Ashraf Sinclair rupanya disadari banyak netizen. Mereka pun ramai menggeruduk unggahan terakhir sang artis.





Tampak netizen menyoroti menghilangnya nama aktor asal Malaysia itu. Banyak yang menduga bahwa keputusan ini diambil BCL lantaran dia akan menikah dengan Tiko.

“Tadi pagi lihat username masil @bclsinclair, siang ini lihat username udah ganti jadi @itsmebcl,” tulis netizen.

“Udah ganti nama ternyata IG-nya,” kata netizen.

“Nama IG BCL sudah berubah hari ini. Kemarin belum,” tulis netizen.



Seperti diberitakan sebelumnya, BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menikah. Pernikahan pasangan ini diduga akan digelar di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Kabar pernikahan BCL dan Tiko pun telah dibenarkan oleh KUA Pasar Minggu. Hal senada juga diungkap oleh KUA Mengwi, Badung, Bali, yang mana disebutkan bahwa keduanya telah resmi mendaftarkan pernikahan dan melengkapi syarat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)