BCL dan Tiko Aryawardhana Minta KUA Badung Bali Tak Bocorkan Rencana Pernikahannya

Rabu, 29 November 2023 - 07:35 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Minta KUA Badung Bali Tak Bocorkan Rencana Pernikahannya
BCL dan Tiko Aryawardhana meminta KUA Badung, Bali tidak membocorkan rencana pernikahan mereka. Hal ini disampaikan langsung Kepala KUA Mengwi Syahrul Muharam. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana meminta Kantor Urusan Agama (KUA) Badung, Bali tidak membocorkan rencana pernikahan mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Mengwi Syahrul Muharam.

Namun, Syahrul membenarkan bahwa BCL dan Tiko akan menikah di Bali. Dia juga menyebut bahwa keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka dan telah menyelesaikan berbagai persyaratan.

"Sudah sudah, seperti yang diberitakan," kata Syahrul saat dihubungi awak media pada Selasa, 28 November 2023.

Sayangnya, Syahrul enggan mengungkap lebih jauh soal rencana pernikahan BCL dan Tiko. Dia juga menolak menjelaskan kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan.





Ini karena pelantun Cinta Sejati itu dan Tiko meminta pihak KUA untuk tidak mengungkap rencana pernikahannya. Sehingga privasi mereka pun bisa tetap terjaga.

"Gini, sebelumnya biar saya kasih info yang sama dengan yang lain untuk masalah tanggal dan tempat yang bersangkutan sudah minta agar privasi tidak diganggu, minta tolong itu aja," jelasnya.

Sejak awal mendaftarkan, BCL dan Tiko memang ingin merahasiakan tanggal pernikahannya dari publik. Sampai-sampai pihak KUA juga sudah di ultimatum untuk tidak menyebar luaskan pernikahan mereka.

"Iya, sudah dari awal mereka wanti-wanti, sebelum daftar," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)