Taylor Swift dan Travis Kelce Tinggal Bareng di Rumah Seharga Rp93 Miliar

Jum'at, 01 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis Kelce Tinggal Bareng di Rumah Seharga Rp93 Miliar
Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan tinggal bareng di rumah seharga Rp93 miliar. Diketahui bahwa rumah tersebut berada di Kansas City, Amerika. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan tinggal bareng di rumah seharga USD6 juta atau setara dengan Rp93 miliar. Diketahui bahwa rumah tersebut berada di Kansas City, Amerika.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (1/12/2023) seorang sumber mengklaim bahwa baik Swift dan Travis telah membahas soal membangun sebuah keluarga bersama seiring hubungan mereka yang semakin serius.

Kabar pelantun Blank Space ini tinggal bersama sang pacar semakin kuat dengan adanya sebuah truk yang membawa barang-barang ke rumah mewah itu. Ini tepat satu hari setelah Swift menyelesaikan turnya di Brasil yang terjual habis.

Pasangan ini, yang mulai berkencan pada bulan September. Mereka dikatakan terobsesi satu sama lain, dengan pasangan tersebut terbang ke dan dari acara satu sama lain demi menghabiskan waktu bersama.



“Semua orang benar-benar percaya bahwa Taylor dan Travis adalah belahan jiwa. Taylor juga mempercayai hal ini, begitu pula Travis.Mereka berdua benar-benar terobsesi satu sama lain dan ya, sangat saling mencintai,” kata seorang sumber.

“Mereka menginginkan hal yang sama dalam hidup. Jika segala sesuatunya terus berjalan sebagaimana mestinya, mereka akan terus hidup bersama karena itulah yang dilakukan pasangan yang sedang jatuh cinta. Dalam arti tertentu, ini seperti latihan yang dijalankan,” sambungnya.

Musisi 33 tahun itu dan anggota Kansas City Chiefs tersebut dilaporkan ingin menghabiskan liburan bersama dan tidak memiliki rencana untuk menjalin hubungan jarak jauh, kecuali karena ada pekerjaan.

“Bagi Taylor, ini tentang di mana hatinya berada dan saat ini hatinya ada di rumahnya di Kansas City bersama pria yang dicintainya,” jelasnya.



Di sisi lain, Swift memiliki properti yang mencakup rumah di New York, Rhode Island, Tennessee dan Los Angeles diyakini bernilai sekitar USD80 juta atau Rp1,2 triliun. Meski akan tinggal dengan sang pacar, namun dia tidak akan menjualnya.

“Rumah-rumah ini tidak dijual dan dia tidak membuang barang-barangnya, dia juga tidak memasukkan semuanya ke dalam kotak dan memasukkannya ke loteng Travis,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)