Profil Livingroom, Duo Berbakat yang Penuh Prestasi

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:40 WIB
loading...
Profil Livingroom, Duo Berbakat yang Penuh Prestasi
Salah satu duo yang turut meramaikan blantika musik Tanah Air adalah Livingroom. Duo bersaudara ini memiliki single yang kekinian. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Blantika musik Indonesia memang dikenal dengan warna-warni genre . Tak hanya penyanyi solois , kini juga banyak penyanyi duo , trio , bahkan grup band yang turut mewarnai.

Salah satu duo yang turut meramaikan blantika musik Tanah Air adalah Livingroom . Duo bersaudara ini pun diketahui memiliki beberapa single yang cukup kekinian.

Penasaran dengan perjalanan karier dari Livingroom? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.
PODCAST MUSIKALIGUS - EPS.62 BALIKAN LEWAT MISSCALL ALA LIVINGROOM.
Profil Livingroom, Duo Berbakat yang Penuh Prestasi

Profil Livingroom, Duo Berbakat yang Penuh Prestasi
Livingroom merupakan duo Hip-Hop/R&B Pop yang beranggotakan dua kakak adik, yaitu Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza . Keduanya adalah anak dari sutradara ternama Indonesia, Riri Riza .

Liam Amadeo Riza sendiri dikenal sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser. Akrab disapa Liam , cowok 21 tahun ini memulai perjalanan musiknya lantaran terinspirasi dari karya-karya rapper Childish Gambino .

Sementara sang adik, Ingmar atau yang akrab dikenal dengan nama 1NG membawa kehebatannya sebagai produser dan pembuat beat ke dalam duo ini. Ingmar yang kini berusia 17 tahun, ternyata sudah mulai membuat musik dari usia 10 tahun setelah menemukan aplikasi GarageBand .

Ketertarikan keduanya pada hip-hop, rap, dan kemudian K-pop, memicu semangatnya untuk memproduksi dan memperluas wawasan musiknya.

Tak banyak yang tahu, Livingroom berhasil menjadi pemenang kategori "Duo/Group/Kolaborasi Rap Hip Hop Terbaik" di AMI Awards ke-25 di tahun 2022 lalu.

Livingroom diketahui merilis debut mereka pada Januari 2022 dengan single pertama berjudul Precious. Setelah itu, duo satu ini pun merilis lagu Stars dan juga lagu Stupid, yang semakin memperkuat kehadiran mereka di industri musik Indonesia.

PODCAST MUSIKALIGUS - EPS.62 BALIKAN LEWAT MISSCALL ALA LIVINGROOM.
Profil Livingroom, Duo Berbakat yang Penuh Prestasi

Kini, Livingroom kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul Misscall . Lagu dengan genre R&B/pop ini bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang kembali bersatu.

Bagaimana proses yang dilewati Liam dan Ingmar dalam membuat lagu? Penasaran kan dengan ceritanya?

Kamu bisa dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Musikaligus EPS.62 Balikan Lewat Misscall ala Livingroom pada hari ini Jumat, 1 Desember 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)