Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Resmi Menikah Hari Ini

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Resmi Menikah Hari Ini
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie resmi menikah pada Jumat (1/12/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie resmi menikah pada Jumat (1/12/2023). Hal itu diungkap di media sosial mereka.

Jonatan dan Shanju membagikan momen bahagia itu Insta Story dan melakukan wedding live streaming, di mana keduanya terlihat romantis dan menjalani prosesi pernikahan dengan penuh khidmat.



Jonatan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, sedangkan Shanju terlihat cantik mengenakan gaun putih.
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Resmi Menikah Hari Ini

"Cresentia Shania Junianatha, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," kata Jonatan dalam prosesi pemasangan cincin.

"Leonardus Jonatan Christie, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin," ucap Shanju.

Namun, kebahagiaan Shanju JKT48 dan Jonatan Christie untuk bulan madu harus tertunda sementara waktu. Pasalnya, Jonatan harus menjalani turnamen BWF World Tour Finals yang akan berlangsung 13-17 Desember 2023.

BWF World Tour Finals merupakan turnamen elite untuk delapan pemain/ganda terbaik tahun ini dari segi jumlah poin. Dalam ranking BWF World Tour, Jonatan ada di nomor urut kedua di bawah Kodai Naraoka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)