Han So Hee Jawab Isu Lakukan Operasi Plastik, Begini Penjelasannya

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:29 WIB
loading...
Han So Hee Jawab Isu Lakukan Operasi Plastik, Begini Penjelasannya
Han So Hee akhirnya berbicara jujur kepada para penggemar terkait isu dirinya yang menjalani operasi plastik. Foto/ koreaboo.
A A A
JAKARTA - Han So Hee akhirnya berbicara jujur kepada para penggemar terkait isu dirinya yang menjalani operasi plastik.

Han So Hee mengungkap dia mengaku menjalani operasi pada hidungnya, tapi itu bukan karena alasan kecantikan.



Han So Hee yang bergabung dengan obrolan grup penggemarnya di aplikasi SMS populer menjelaskan semuanya.

Awalnya, Han So Hee mengatakan kepada penggemar alasan dia tidak mengadakan fanmeeting dalam waktu dekat.

“Aku ingin bertemu kalian juga. Tapi banyak dari kalian yang mengenalku sebagai seorang aktor, bukan? Saya ingin mengadakan fanmeeting ketika saya bisa dengan bangga menyebut diri saya seorang aktor yang baik. Saya tidak ingin mengadakan fanmeeting hanya karena saya populer. Saya tidak ingin kalian menghabiskan uang itu,” kata Han So Hee dikutip Koreaboo pada Jumat (1/12/2023).

Aktris cantik ini kemudian membahas rumor operasi plastik yang muncul setelah dia mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi pada hidungnya karena rinitis alergi, yakni suatu kondisi yang membuat seseorang sulit bernapas melalui hidung.

“Saya khawatir karena bengkak bekas operasi saya belum kunjung turun. Teman-teman, aku benar-benar tidak mengangkat hidungku dengan silikon atau semacamnya. Hidung saya menjadi lebih tinggi setelah (dokter) memperbaikinya,” tuturnya.

Han So Hee kemudian menjelaskan bagaimana rinitis yang dideritanya memengaruhi kualitas hidupnya.



“Hidung saya bengkok, jadi saya hanya bisa bernapas melalui satu lubang hidung, dan saya mendengkur. Saya belum pernah mengalami hidung terkulai sebelumnya. Hidung saya dulunya tinggi, tetapi semakin bengkok, ujungnya menjadi kendur. Dan itulah yang diperbaiki oleh operasi tersebut. Namun operasi untuk rinitis hanyalah solusi sementara. Dengan kata lain, hidung saya akan menjadi kendur lagi atau semacamnya. Apapun itu, saya bersyukur bisa bernapas melalui kedua lubang hidung,” tutur Han So Hee

Sementara, serial terbaru Han So Hee berjudul Gyeongseong Creature akan debut melalui platform streaming pada 22 Desember 2023.

Serial yang juga menampilkan Park Seo Jun ini bisa dibilang menjadi K-Drama paling ditunggu di 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)