Anne Avantie Posting BCL Kenakan Kebaya, Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana Besok?

Jum'at, 01 Desember 2023 - 19:33 WIB
loading...
Anne Avantie Posting BCL Kenakan Kebaya, Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana Besok?
Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Kabarnya akan berlansung pada Sabtu, 2 Desember 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali. Kabarnya momen sakral itu akan berlansung pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Jelang nikah, netizen semakin kepo jelang pernikahannya itu. Salah satunya saat BCL mengenakan kebaya karya Anne Avantie.



Meski hanya foto sendirian, tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa kebaya yang dikenakan BCL dalam potret tersebut merupakan kebaya akad nikah yang akan dikenakannya di momen pernikahannya dengan Tiko.

Dalam potret tersebut, BCL tampak cantik dalam balutan kebaya kutu baru berwarna hitam nan elegan yang memiliki detail motif warna emas itu.

Kebaya tersebut berpadu indah dengan kain panjang berwarna senada yang juga memiliki detail motif garis berwarna gold. Kebaya dan bawahan rok tersebut tampak dipadukan dengan kain berwarna merah yang dililitkan di bagian pinggang.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah kebaya yang dikenakan BCL dalam potret tersebut merupakan kebaya yang akan dikenakannya di momen akad nikah nanti.

Pasalnya, sang desainer, Anne Avantie sejauh ini belum mengkonfirmasinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Anne hanya menjelaskan soal keindahan kebaya. Ia juga turut memberikan doa kepada BCL menuju hari bahagianya.



“KEBAYA ANNE AVANTIE dalam perjalanan waktu.. menyelusuri tiap relung BUDAYA yang inovasi nya tidak pernah kehilangan KEINDAHAN nya dari masa ke masa,” tulis Anne Avantie.

“@itsmebcl.. dengan balutan karya KEBAYA ANNE AVANTIE.. dari dulu selalu penuh KISAH dan CERITA.. selalu penuh inspirasi.. dan DOA terbaik untukmu selalu,” tulis Anne lagi diiringi emoji hati.

Seperti diketahui, informasi perihal pernikahan BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pertama kali berembus dari pihak Kantor Unit Agama (KUA) Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)